Lang Jelaskan Hubungannya dengan Memphis Depay

Penulis: Dwi Prima
Minggu 19 Jun 2022, 14:57 WIB
Lang Jelaskan Hubungannya dengan Memphis Depay

Noa Lang / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Sensasi baru Belanda, Noa Lang menjelaskan mengapa dia membuat gerakan diam ke arah Memphis Depay setelah gol pertamanya untuk Oranje.

Lang, 22 tahun, mencetak gol untuk membuka skor melawan Wales dalam pertandingan UEFA Nations League awal pekan ini.

Pertandingan berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk pasukan Louis van Gaal, tetapi semua mata tertuju pada Lang setelah selebrasi bintang Club Brugge itu.

"Ini adalah lelucon di antara kami para pemain, karena rekan satu tim saya selalu menyebut saya 'masalah'," katanya kepada wartawan setelah peluit akhir.

Untungnya Depay melihat sisi lucu dari aksi itu, dan bersama dengan Steven Bergwijn tertawa dan bertepuk tangan dari bangku cadangan sebelum pemain Barcelona itu masuk untuk mencetak gol kemenangan di menit-menit terakhir.

Dia juga bersikeras bahwa pelatihnya setuju dengan perilakunya, termasuk baru-baru ini menyatakan bahwa dia "membuat sepak bola Belgia panas" dalam sebuah wawancara bulan Juni, meskipun reputasinya sebagai seorang disipliner yang keras.

"Mr Van Gaal menertawakan wawancara itu. Saya pikir dia pikir itu bagus. Dan begitu juga orang lain, Anda tahu. Terutama orang-orang yang sedikit mengenal saya. Mereka bisa menghargai itu," tambahnya.

"Tidak ada yang meminta saya untuk menguranginya, tidak juga. Mungkin karena mereka tahu itu tidak masuk akal.

"Mereka tahu bagaimana saya, saya selalu seperti itu. Saya suka mengatakan apa yang saya pikirkan. Dan terkadang dengan mengedipkan mata.

"Orang-orang seharusnya tidak menganggapnya serius. Saya pikir pembenci saya diam-diam adalah penggemar berat saya, jujur ​​saja. Kalau tidak, Anda tidak akan terlalu khawatir, iya bukan?"

Artikel Tag: Belanda, Noa Lang, Memphis Depay

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lang-jelaskan-hubungannya-dengan-memphis-depay
731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini