Lampard: Pulisic Harus Cetak Gol Lebih Banyak untuk Tahap Berikutnya

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 14 Des 2019, 10:03 WIB
Lampard: Pulisic Harus Cetak Gol Lebih Banyak untuk Tahap Berikutnya

Christian Pulisic (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard mengatakan sangat bangga dengan Christian Pulisic, namun ia percaya winger Chelsea itu bisa mencapai level selanjutnya dengan mengonversi lebih banyak peluang.

Pulisic gagal membuat dampak di awal musim setelah tiba dari Borussia Dortmund dan harus berusaha keras untuk mendapatkan menit di tim utama Lampard.

Namun, Lampard akhirnya memberi Pulisic kesempatan starter melawan Burnley pada akhir Oktober dan pemain 21 tahun itu membalas kepercayaan manajernya dengan hat-trick yang luar biasa di Turf Moor.

Sekarang Pulisic jadi pemain starting XI reguler untuk Chelsea, namun demikian Lampard masih menuntut lebih banyak dari pemain internasional Amerika Serikat tersebut.

“Lebih banyak lagi. Saya baru menyebutkan tentang konversi peluang,” kata Lampard, dikutip dari Metro.

“Saya pikir dia banyak mendapati dirinya dalam posisi bagus dengan bakat dan kemampuannya menggiring bola sehingga saya pikir lebih banyak gol akan menjadi tahap berikutnya dari itu,” jelas Lampard.

“Saya senang dengannya. Saya sudah meminta banyak hal kepadanya.”

“Dia telah memainkan banyak permainan baru-baru ini, secara berturut-turut, di liga yang baru yang kita tahu sangat fisik baginya. Saya memintanya banyak hal namun dia melakukannya dengan sangat baik. Saya berharap lebih banyak.”

Jelang matchday ke-17 melawan Bournemouth, Chelsea duduk di peringkat keempat dalam klasemen sementara Premier League, sementara The Cherries hanya berjarak satu poin di atas zona degradasi.

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea, Frank Lampard

645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini