Lallana Akui Level Kebugarannya Meningkat Pesat

Penulis: Dwi Prima
Selasa 14 Jan 2020, 20:02 WIB
Lallana Akui Level Kebugarannya Meningkat Pesat

Adam Lallana / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Gelandang Liverpool, Adam Lallana menyatakan bahwa level kebugarannya telah meningkat hanya dari latihan yang lebih keras.

Lallana memainkan peran yang sangat penting di babak kedua dalam kemenangan 1-0 Liverpool atas Tottenham, akhir pekan lalu.

Kemenangan itu memberi Liverpool keunggulan 14 poin di puncak klasemen dengan satu pertandingan di tangan.

Lallana tidak menjadi starter, tetapi ia memberi dampak ketika bermain dari bangku cadangan di 30 menit terakhir pertandingan.

Lallana mampu tetap fit akhir-akhir ini, dan berhasil mengatasi masalah kebugarannya.

Lallana mengatakan kepada Evening Standard: "Itu tentang latihan yang lebih keras. Saat Anda tidak bermain, sulit untuk mempertahankan tingkat kebugaran Anda kembali dan dapat tampil di tim ini.

"Jadi Anda harus berlatih lebih keras, berlatih lebih kuat dan membuat diri Anda siap, tetap di atas segalanya, ketika Anda dipanggil, Anda dapat memberikan penampilan terbaik.

"Tapi itu bukan hanya untuk saya, itu untuk semua pemain dan bahkan pemain muda juga. Penghargaan untuk semua orang.

"Saya hanya ingin berkontribusi sebanyak mungkin. Kadang-kadang Anda harus bersabar, dan hanya itu. Saya hanya mengambil kesempatan yang datang; satu minggu latihan yang bagus, berlatih keras dan berlatih keras, pertunjukan di sana dan semoga bermain dari awal pada akhir pekan.

"Tetapi jika tidak, maka saya akan berusaha tampil baik dari bangku cadangan dan membantu kami mendapatkan tiga poin, yang merupakan hal utama."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Adam Lallana

1186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini