Lakukan Kesalahan Fatal, Luis Maximiano Bisa Tersingkif Dari Line-up Lazio

Penulis: Vina Enza
Selasa 16 Agu 2022, 18:36 WIB
Maximiano

Luis Maximiano

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri kabarnya bisa saja menyingkirkan Luis Maximiano dari starting line-up Lazio dan menggantinya dengan Ivan Provedel setelah kesalahan fatal yang dibuat oleh kiper asal Portugal tersebut di laga pembuka.

Kiper anyar Luis Maximiano kabarnya bisa tersingkir dari starting line-up Lazio dan digantikan Ivan Provedel setelah laga debutnya yang membawa malapetaka bagi timnya saat pertandingan pembuka Serie A melawan Bologna.

Penjaga gawang 23 tahun asal Portugal tersebut baru saja mengalami malam yang pantas dilupakan di Stadio Olimpico pada Minggu lalu, setelah diusir ke luar lapangan setelah hanya bermain selama enam menit saja di laga debut kompetitifnya setelah dengan jelas terlihat memegang bola di luar kotak penalti.

Kesalahan fatal tersebut langsung membuat Biancocelesti mengalami kerugian besar dan memaksa Sarri mengeluarkan Toma Basic dan menggantinya dengan Provedel yang menunjukkan penampilan solid di depan mistar.

Seperti dilansir LazioNews24 menyebutkan bahwa kesalahan fatal Maximiano bisa merugikannya karena Provedel yang menggantikannya sukses melakukan tugasnya dengan baik. Eks kiper Spezia tersebut menunjukkan penampilan impresif dan membuat beberapa penyelamatan, nampak percaya diri dan nyaman.

Dengan absennya penjaga gawang asal Portugal dalam satu atau dua laga membuat Provedel bisa lebih jauh lagi membuktikan kualitasnya dan mengamankan tempat di starting line-up.

Meski saat ini masih terlalu dini untuk sepenuhnya hilang kepercayaan pada kiper 23 tahun tersebut, tapi yang jelas itu adalah awal yang sangat mengecewakan dan ia harus memulihkan kembali rasa percaya dirinya sebelum bisa menunjukkan penampilan terbaiknya di Roma.

Artikel Tag: Maximiano, Lazio, Ivan Provedel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lakukan-kesalahan-fatal-luis-maximiano-bisa-tersingkif-dari-line-up-lazio
1214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini