Laga Brasil vs Argentina Dihentikan, Messi Sempat Sewot

Penulis: Vina Enza
Senin 06 Sep 2021, 18:53 WIB
Messi

Lionel Messi (foto:vitalnews)

Ligaolahraga.com -

Berita Kualifikasi Piala Dunia: Lionel Messi tidak bisa menahan dirinya setelah pertandingan antara Brasil melawan Argentina yang sedianya digelar Minggu (05/09) waktu setempat di Sao Paulo dihentikan dengan paksa. Sang kapten terdengar berteriak pada pejabat kesehatan tuan rumah yang menyerbu masuk lapangan saat laga baru berjalan empat menit.

Pejabat kesehatan Brasil, Anvisa dikabarkan menyerbu lapangan ditemani oleh beberapa polisi dengan tujuan meminta pertandingan antara tuan rumah melawan Argentina dihentikan. Kemudian mereka berusaha menahan empat orang pemain Albiceleste, Emi Martinez, Cristian Romero, Emi Buendia dan Giovani Lo Celso karena dituduh memalsukan dokumen covid.

Dua pemain Tottenham, Lo Celso dan Romero dikabarkan sedang menjalankan tugas internasional demikian halnya dengan bintang Aston Villa, Martinez dan Buendia. Messi nampak marah dengan tindakan para petugas tersebut yang dengan paksa menghentikan pertandingan dan berusaha menahan rekan-rekan satu timnya.

“Dengarkan saya! Kami sudah berada di sini sejak tiga hari dan telah menunggu pertandingan ini dimulai, sekarang anda mengatakan kami tidak bisa memainkannya!?”, tandas sang kapten seperti dikutip Marca.

“Mengapa tidak memberikan peringatan sebelumnya atau saat kami berada di hotel?

“Mereka seharusnya menjelaskan hal ini dan semua akan diselesaikan, kini dunia sedang menyaksikannya.”

Berdasarkan peraturan pemerintah di Brasil menyatakan bahwa setiap orang yang memasuki negara tersebut dari Inggris Raya harus menjalani karantina mandiri selama 14 hari lamanya. Keempat pemain Albiceleste tentu saja tidak bisa memenuhinya karena jadwal pertandingan yang padat.

Artikel Tag: messi, Argentina, Brasil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/laga-brasil-vs-argentina-dihentikan-messi-sempat-sewot
401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini