Lacazette Sebut Unai Emery Dapat Dukungan Penuh dari Klub

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 16 Nov 2019, 17:00 WIB
Lacazette Sebut Unai Emery Dapat Dukungan Penuh dari Klub

Unai Emery dan Alexandre Lacazette. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette, mengatakan bahwa Unai Emery terus mendapatkan dukungan dari tim dan klub meskipun The Gunners mendapat rentetan hasil buruk.

Emery berada di bawah tekanan yang meningkat setelah kekalahan 2-0 Arsenal dari Leicester City akhir pekan lalu, membuat mereka terpaut delapan poin dari empat besar hingga pekan ke-12 Premier League dan belum meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Pelatih asal Spanyol itu juga harus menghadapi masalah lain, setelah Granit Xhaka bersitegang dengan para pendukung sehingga ban kaptennya harus dicopot. Sementara kapten pengganti Pierre-Emerick Aubameyang menimbulkan banyak kontroversi karena aktivitasnya di media sosial, juga kedekatannya dengan channel YouTube penggemar yang kontroversial, AFTV.

Namun, Lacazette bersikeras bahwa ruang ganti Arsenal masih memberikan kepercayaan penuh kepada Emery. Selain itu, striker Perancis itu juga meminta rekan-rekannya untuk terus berjuang demi mengeluarkan klub dari masa-masa sulit mereka.

Berbicara pada situs resmi klub, Lacazette mengatakan: "Tim ini pasti mendukung pelatih dan saya yakin klub juga melakukannya. Kami bekerja bersama setiap hari secara konstan untuk mengambil kelonggaran. Kami adalah kelompok yang sangat ketat dan kami melakukan segala yang kami bisa untuk menjadi lebih baik.

"Jelas kami tidak berada di puncak permainan kami saat ini, tetapi kami tetap menjadi pemimpin di grup Liga Europa. Saya pikir sekarang kita hanya perlu bekerja dengan sikap yang tenang dan bergerak maju dengan itu."

Lacazette sudah membuat sembilan penampilan untuk Arsenal selama musim 2019-20 dan mencetak dua gol di Premier League. Secara keseluruhan, pemain berusia 28 tahun itu telah mencetak 29 gol dari 74 penampilan di liga. Catatan tersebut jauh lebih rendah dari yang ia nikmati di Lyon, di mana ia mencetak 100 gol dalam 203 pertandingan di Ligue 1.

Artikel Tag: Alexandre Lacazette, Unai Emery, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lacazette-sebut-unai-emery-dapat-dukungan-penuh-dari-klub
1070  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini