Kylian Mbappe Ragu Dengan Tawaran yang Diberikan Real Madrid

Penulis: Depe Ptr
Selasa 13 Feb 2024, 17:15 WIB
Kylian Mbappe Ragu Dengan Tawaran yang Diberikan Real Madrid

Kylian Mbappe via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kylian Mbappe masih dalam tahap pertimbangan mengenai masa depannya, apakah akan tetap di Paris Saint-Germain atau bergabung dengan Real Madrid.

Meski laporan awal menyebutkan kesepakatan sudah tercapai, perkembangan terbaru menunjukkan bahwa striker asal Prancis tersebut masih meragukan tawaran yang diajukan oleh klub La Liga tersebut.

Paris Saint-Germain memiliki keinginan kuat untuk mempertahankan Mbappe di skuat mereka dan telah mengajukan penawaran kontrak baru. Meski demikian, spekulasi terus berkembang, dan Real Madrid dianggap sebagai tujuan yang paling potensial bagi Kylian Mbappe.

Menurut The Athletic, Mbappe telah mengetahui syarat-syarat yang diajukan oleh Madrid sejak awal Januari. Meskipun begitu, PSG ragu dengan kesepakatan yang diajukan oleh raksasa La Liga tersebut. Tawaran Madrid diyakini lebih rendah.

Meski demikian, tawaran Real Madrid akan menjadikan Mbappe sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di skuat tersebut. Menurut sumber yang sama, penawarannya mencapai 130 juta euro, termasuk bonus perekrutan dan gaji 26 juta euro per tahun pada 2022.

Sementara itu, PSG berusaha keras untuk mempertahankan Mbappe dengan menawarkan serangkaian kontrak, baik jangka panjang maupun pendek. Kesepakatan tersebut mencakup gaji yang setara dengan yang diterima Mbappe saat ini, yakni sekitar 75 juta euro setelah pajak, tanpa memperhitungkan bonus.

Madrid tidak bisa menandingi tawaran PSG namun presiden klub Florentino Perez kabarnya tetap yakin bisa meyakinkan Mbappe untuk bergabung ke klub dengan gaji yang diberikan dalam tawaran mereka saat ini.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, PSG, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-ragu-dengan-tawaran-yang-diberikan-real-madrid
892  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini