Kyle Walker Puji Semangat Juang Man City Saat Kalahkan MU

Penulis: Demos Why
Senin 04 Mar 2024, 15:33 WIB
Kyle Walker.

Kyle Walker. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek sayap Manchester City, Kyle Walker, memuji semangat juang timnya saat berhasil mengalahkan Manchester United pada pertandingan tadi malam.

Manchester City meraih hasil yang benar-benar memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (3/3) malam WIB, the Cityzens berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Pada laga tersebut, MU sebenarnya berhasil memimpin laga terlebih dahulu usai Marcus Rashford mencetak gol di menit kedelapan. Namun, pada babak kedua, the Cityzens tampil menggila dan berhasil mencetak tiga gol balasan melalui brace Phil Foden dan satu gol tambahan milik Erling Haaland.

The Blues bangkit dari ketertinggalan untuk menang untuk kelima kalinya di liga musim ini dan ini adalah pertama kalinya City bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Man United dalam pertandingan Premier League.

Kemenangan ini juga mengamankan dua kemenangan City di liga atas sang rival, dan Kyle Walker percaya bahwa pesan-pesan yang disampaikan di ruang ganti sangatlah penting.

"Saya tidak berpikir kami bermain buruk. Saya mengatakan di ruang ganti saat turun minum bahwa itu bukanlah penampilan yang buruk. Terkadang Anda harus mengangkat topi untuk gol-gol seperti itu," ujar Walker seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Marcus telah mencetak gol yang membentur mistar gawang dan masuk ke dalam gawang. Apakah saya suka kebobolan gol? Tidak, saya tidak suka. Terkadang hal-hal seperti itu terjadi dalam sepak bola."

"Sekarang ini adalah tentang reaksi dari para pemain. Kami sebagai pemimpin harus bangkit dan tidak terlalu terpuruk. Kami tahu banyak pertandingan, terutama di sini, belum berakhir sampai selesai dan kami akan terus melaju sampai akhir."

"Untungnya, Foden mencetak gol penyeimbang di awal pertandingan dan kemudian hanya masalah waktu hingga gol kedua tercipta jika Anda terus menekan."

Artikel Tag: Kyle Walker, Manchester City, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kyle-walker-puji-semangat-juang-man-city-saat-kalahkan-mu
156  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini