Kyle Walker Bangga Dapat Kesempatan Menjadi Kapten Inggris

Penulis: Depe Ptr
Jumat 24 Nov 2023, 13:38 WIB
Kyle Walker Bangga Dapat Kesempatan Menjadi Kapten Inggris

Kyle Walker / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Kyle Walker mengungkapkan rasa bangganya setelah diberi kesempatan untuk memimpin tim nasional Inggris sebagai kapten dalam pertandingan melawan Makedonia Utara yang berakhir dengan hasil imbang 1-1 pada hari Senin (20/11).

Sebagai seorang pemain veteran dengan banyak pengalaman, menjadi kapten merupakan penghargaan yang istimewa bagi Walker.

Pada laga tersebut, Inggris harus puas dengan hasil imbang, tetapi bagi Walker, membawa ban kapten adalah momen yang mengesankan dalam kariernya.

Pernyataan ini mencerminkan komitmen dan dedikasi Walker terhadap perannya dalam memimpin tim nasionalnya, serta kebanggaannya sebagai wakil dari negaranya di lapangan hijau.

“Itu adalah momen yang sangat membanggakan ketika manajer (Gareth Southgate) menarik saya pada Senin sore dan mengatakan kepada saya bahwa saya akan memimpin tim," kata Kyle Walker.

"Saya melakukan itu untuk Manchester City sekarang, tetapi melakukannya untuk negara saya adalah hal yang sangat berharga. sebuah langkah besar ke arah yang benar dan satu hal lagi yang akan selalu saya ingat."

Tentang hasil imbang 1-1 melawan Makedonia Utara, bek Manchester City menambahkan: "Kami tahu bahwa dengan datang ke sini kami harus menang, tapi tim ini sudah menyelesaikan tugasnya dan itu akan selalu menjadi pertandingan yang sulit. Saya katakan di awal pembicaraan tim bahwa ini soal mentalitas kami sekarang.

"Sekarang yang terpenting adalah mentalitas di dalam dan di luar lapangan untuk memastikan kita membawa negara ini ke titik yang tepat, dan mudah-mudahan bisa meraih trofi Piala Eropa."

Artikel Tag: Kyle Walker, EURO 2024, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kyle-walker-bangga-dapat-kesempatan-menjadi-kapten-inggris
782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini