Kurt Zouma Komentari Kekalahan West Ham di Markas Freiburg

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Mar 2024, 07:39 WIB
Kurt Zouma.

Kurt Zouma. (Foto: West Ham United FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Kapten West Ham United, Kurt Zouma, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat tandang ke markas Freiburg dini hari tadi.

Pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa, West Ham United mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Freiburg di Europa-Park Stadium, Jumat (8/3) dini hari WIB, the Hammers kalah dengan skor 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan yang dicetak oleh tim tuan rumah dicetak oleh Michael Gregoritsch di menit ke-81.

Menanggapi pertandingan tersebut, Kurt Zouma mengaku sangat kecewa dengan kekalahan yang diterima oleh timnya. Namun, ia juga mengaku bahwa the Irons menunjukkan performa yang kurang mengesankan di laga itu. Bukan hanya itu, Zouma mengaku tetap optimis terkait peluang timnya untuk bisa lolos ke babak berikutnya dengan memaksimalkan pertandingan leg kedua yang akan digelar pekan depan.

"Kami sangat kecewa," ujar Zouma dilansir dari laman resmi klub.

"Kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol, namun secara keseluruhan kami tidak bermain dengan baik dan mereka berhasil, dan sekarang kami harus bangkit dari ketertinggalan."

"Saya tidak yakin apa yang kurang. Kami tahu mereka adalah tim yang berbahaya karena kami telah menghadapi mereka dua kali di babak penyisihan grup, namun terkadang Anda akan mengalami hari-hari seperti ini."

"Sayangnya, kami tidak mendapatkan hasil yang kami inginkan, tetapi masih ada segalanya untuk diperjuangkan dengan skor 1-0, jadi kami harus mencerna laga ini dan mencoba untuk kembali dengan lebih kuat."

Artikel Tag: Kurt Zouma, West Ham United, Freiburg, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kurt-zouma-komentari-kekalahan-west-ham-di-markas-freiburg
142  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini