Kualitasnya Disebut Mirip Paul Scholes, Begini Respons Christian Eriksen

Penulis: Demos Why
Kamis 22 Sep 2022, 07:40 WIB
Gelandang Manchester United, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Christian Eriksen, memberikan komentar terkait pernyataan beberapa pihak yang menyebutkan dirinya memiliki kualitas mirip Paul Scholes. Apa katanya?

Christian Eriksen merupakan salah satu dari enam pemain baru yang didatangkan oleh Manchester United pada musim panas tahun ini. Eriksen direkrut secara gratis usai menolak memperpanjang masa bakti di Brentford. Dirinya lantas mendapatkan kontrak hingga musim panas tahun 2025 mendatang.

Pada awalnya tak sedikit pihak yang meragukan Eriksen akan mampu memberikan dampak besar bagi Man United. Selain karena faktor usia yang tak lagi muda, fakta di mana Eriksen pernah mendapatkan serangan jantung pada musim panas tahun lalu membuat banyak orang meragukannya.

Akan tetapi pemain berusia 30 tahun itu berhasil membuktikan bahwa dirinya belum habis. Pada musim ini, Eriksen selalu menjadi pilihan utama Erik ten Hag di lini tengah Man United. Dia telah mencatatkan 8 penampilan dengan sumbangan 2 assist.

Bukan tanpa alasan kenapa Ten Hag begitu mempercayai Eriksen. Sang pemain diketahui memiliki kemampuan untuk mendikte jalannya pertandingan. Tak heran jika beberapa pihak mulai membandingkannya dengan legenda MU, Paul Scholes.

Saat diminta pendapatnya terkait perbandingannya dengan Scholes, Eriksen mengaku merasa terhormat. Namun Eriksen menegaskan bahwa dirinya hanya ingin menjadi diri sendiri.

"Tentu saja menjadi hal yang bagus jika mulai dibandingkan dengan legenda klub, tetapi Anda harus berusaha mengangkat nama Anda sendiri. Ssaya beruntung sempat menghadapi Paul Scholes. Dia merupakan pemain yang bagus, jadi saya bahagia jika dibandingkan dengan dia," ujar Eriksen kepada Politiken.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Manchester United, Paul Scholes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kualitasnya-disebut-mirip-paul-scholes-begini-respons-christian-eriksen
618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini