Krunic Tegaskan Milan Memang Layak Menang Atas Roma

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Nov 2021, 11:29 WIB
Rade Krunic

Rade Krunic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rade Krunic menegaskan bahwa AC Milan memang layak meraih kemenangan atas AS Roma pada giornata 11 Serie A Senin (1/11) dini hari tadi di Stadio Olimpico.

Brahim Diaz belum dapat dimainkan sebagai starter saat melawan Giallorossi lantaran baru pulih dari COVID-19. Alhasil, Stefano Pioli pun memilih kembali menurunkan Krunic dari menit awal dengan sang pemain tampil cukup baik.

Pemain internasional Bosnia tersebut memang bermain sederhana hampir sepanjang pertandingan, namun sangat efektif bagi Milan mengingat banyak ruang terbuka bagi rekan-rekan satu tim di sekelilingnya.

Setelah peluit akhir pertandingan, gelandang 27 tahun tersebut pun diwawancarai oleh DAZN soal kemenangan atas Roma tersebut dengan Milan kini sukses mengumpulkan 31 poin setelah 11 laga Serie A. Ia juga berkomentar soal perburuan Scudetto.

"Kami layak menang. Kami lebih siap dari awal, kami bermain sangat bagus dalam 20 menit pertama dan setelah gol Ibra jadi jauh lebih mudah. Setelah kartu merah kami kesulitan, tetapi berjalan dengan baik," ujarnya.

"Kami saling membantu satu sama lain, kami menyayangi satu sama lain. Mereka yang bermain memberikan segalanya seperti saya dan Castillejo. Kami memiliki 26 pemain dan kami semua penting. Kami semua bersatu dalam pertarungan memperebutkan Scudetto.

"Ada banyak tim kuat. Sebagai grup, saya merasa tim saya yang terkuat di liga. Scudetto? Saya tidak ingin mengatakannya di awal, tetapi kemudian rekan-rekan satu tim yang lain membicarakannya dan begitu...."

Rossoneri kini harus mengisi kembali energi mereka untuk pertandingan hidup-mati Liga Champions melawan FC Porto Kamis (4/11) dini hari nanti dan masih perlu dilihat apakah Krunic atau Brahim yang memegang peran No. 10.

Artikel Tag: Krunic, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/krunic-tegaskan-milan-memang-layak-menang-atas-roma
990  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini