Krisis Pemain Karena Cedera, Stefano Pioli Masih Punya Banyak Opsi

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 04 Okt 2023, 16:20 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Jelang menghadapi Borussia Dortmund di UCL, pelatih AC Milan, Stefano Pioli tidak terlalu khawatir karena sudah terbiasa menghadapi masalah cedera.

Seperti yang dilaporkan Calciomercato.com, Ruben Loftus-Cheek telah bergabung dengan Rade Krunic dan Ismael Bennacer di ruang perawatan setelah mengalami masalah pada pangkal paha saat menghadapi Lazio.

Kondisi ini membuat AC Milan hanya punya Tijjani Reijnders, Tommaso Pobega, Yacine Adli, dan Yunus Musah yang bisa diandalkan di lini tengah. Meskipun begitu, Pioli sudah terbiasa dengan kondisi minim permain.

Melawan Borussia Dortmund akan ada perubahan susunan pemain, terutama karena Pioli diperkirakan tidak akan menurunkan Yacine Adli di posisi tiga bek seperti saat melawan Cagliari dan Lazio.

Oleh karena itu, salah satu dari Yunus Musah atau Tijjani Reijnders akan berada di depan empat bek dan karakteristik dari kedua pemain tersebut mengindikasikan bahwa pemain asal Amerika Serikat itu adalah pilihan yang paling mungkin.

Penantian Adli untuk tampil sebagai starter di Liga Champion untuk pertama kalinya akan ditunda. Tentu saja akan ada kesempatan baginya untuk turun dari bangku cadangan, namun Pioli akan memainkan trio yang memiliki fisik dan intensitas.

Untuk lini belakang, Stefano Pioli kemungkinan akan kembali mengandalkan empat bek utama, Fikayo Tomori dan Malick Thiaw. Untuk bek sayap, Theo Hernandez dan Davide Calabria akan kembali tampil sebagai starter.

Artikel Tag: Stefano Pioli, Borussia Dortmund, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/krisis-pemain-karena-cedera-stefano-pioli-masih-punya-banyak-opsi
8939  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini