Krisis di Lini Depan, Barcelona Ingin Bereuni dengan Dani Olmo

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 22 Des 2021, 08:30 WIB
Dani Olmo

Dani Olmo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona dilaporkan oleh media El Nacional bahwasanya mereka ingin kembali menggunakan jasa gelandang serang milik RB Leipzig yang masih berusia 23 tahun, Dani Olmo, mulai musim dingin 2022 mendatang.

Dani Olmo memang bukan nama baru di Barcelona, karena sang pemain pernah menimba ilmu di tim raksasa Catalan itu sebagai pemain muda, sebelum kemudian bergabung bersama Dinamo Zagreb pada tahun 2014 yang lalu. Setelah lebih dari tujuh tahun berkelana, kini Blaugrana tertarik untuk memulangkannya ke Camp Nou.

Menurut El Nacional, keinginan itu didasari dengan adanya krisis pemain di lini depan yang tengah dialami oleh Barca, setelah Memphis Depay, Ansu Fati, dan Martin Braithwaite menderita cedera, sementara Sergio Aguero memutuskan untuk pensiun dini dari sepakbola pada awal Desember yang lalu karena mengalami masalah jantung.

Yang menjadi batu sandungan bagi Barcelona saat ini adalah nila transfer Dani Olmo. Dikutip dari laman DailyMail, Barca hanya akan dibekali uang tunai sebesar 26 juta pounds atau sekitar 492 miliar rupiah, akan tetapi kontrak sang pemain bersama RB Leipzig yang masih menyisakan dua tahun membuatnya diyakini akan memiliki nilai pasar lebih dari biaya yang disediakan oleh Barca.

Selain itu, Olmo, yang kini tengah menghadapi masalah kebugaran tersebut kabarnya juga diminati oleh Manchester United. Namun, sang pemain diyakini akan lebih memilih untuk kembali ke Camp Nou.

Artikel Tag: Dani Olmo, Barcelona, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/krisis-di-lini-depan-barcelona-ingin-bereuni-dengan-dani-olmo
590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini