Koulibaly Akui Tersanjung dengan Ketertarikan Klub Lain, Namun Bahagia di Napoli

Penulis: Rei Darius
Minggu 17 Feb 2019, 15:30 WIB
Koulibaly Akui Tersanjung dengan Ketertarikan Klub Lain, Namun Bahagia di Napoli

Koulibaly tegaskan bahagia di Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek tengah andalan Napoli, Kalidou Koulibaly, mengaku terkesan dengan ketertarikan dari klub-klub lain kepadanya, namun menegaskan dirinya bahagia di klub Serie A tersebut.

Defender berusia 27 tahun ini sering kali dikaitkan dengan kemungkinan untuk tinggalkan Napoli, klub yang dibelanya sejak meninggalkan Genk pada tahun 2014 silam.

Pemain tim nasional Senegal ini mengakui bahwa dirinya mengapresiasi ketertarikan dari klub-klub lain kepadanya, namun motivasinya untuk tetap memperkuat Napoli masih tinggi.

"Masa depan saya? Saya tidak tahu apakah saya merupakan salah satu defender terbaik. Saya selalu mencoba untuk mengerahkan kemampuan terbaik," ucap Koulibaly kepada Rai Sport. "Sejak berada di sini, saya selalu mencoba untuk berkembang dengan Napoli. Saya memiliki banyak motivasi untuk lanjut dan saya ingin terus melakukan ini.

"Saya tersanjung karena banyak tim yang menginginkan saya, namun saya ingin mendemonstrasikan di atas lapangan bahwa saya berada di level terbaik dan saya ingin menunjukkannya di masa depan."

Koulibaly dikaitkan dengan beberapa klub top Premier League, dengan Manchester United dan Chelsea adalah yang paling sering disebutkan sebagai peminat defender yang namanya mulai menjulang karena diasuh oleh Maurizio Sarri ini, pelatih The Blues pada saat ini.

Pada musim ini, Koulibaly telah bermain 30 kali di semua ajang untuk Napoli, yang akan menjamu Torino pada lanjutan Serie A hari Minggu (17/2) malam ini waktu setempat.

Artikel Tag: Kalidou Koulibaly, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/koulibaly-akui-tersanjung-dengan-ketertarikan-klub-lain-namun-bahagia-di-napoli
510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini