Kontrak Belum Diperbarui, Giorgio Chiellini ke Kamp Latihan Juventus

Penulis: Rei Darius
Senin 02 Agu 2021, 18:15 WIB
Giorgio Chiellini akan perpanjang kontrak di Juventus.

Giorgio Chiellini segera perpanjang kontrak di Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Giorgio Chiellini tiba di kamp latihan Continassa pada hari Senin (2/8) ini untuk membahas pembaruan kontrak dengan Juventus, yang habis sejak akhir Juni lalu.

Sang defender berusia 36 tahun itu baru kembali dari liburan usai mengantarkan Italia menjadi juara Piala Eropa 2020 pada musim panas ini.

Kontraknya dengan Si Nyonya Tua sudah habis terhitung sejak tanggal 30 Juni, namun kedua belah pihak sudah memiliki kesepakatan verbal untuk melanjutkan kerja sama setidaknya selama semusim lagi.

Para jurnalis yang berbasis di Turin, Romeo Agresti dan Giovanni Albanese, mengunggah lewat media sosial Twitter bahwa Giorgio Chiellini tiba di Turin pada hari ini.

Menurut klaim dari Football-Italia, sang kapten membahas pembaruan kontrak dengan para petinggi Juventus pada hari ini. Ia ingin bermain untuk timnas Italia di Piala Dunia 2022 di Qatar, dan untuk mempersiapkan diri, ia memerlukan menit bermain di level klub.

Piala Dunia di Qatar diselenggarakan pada bulan November 2022, jadi mungkin Chiellini akan terikat kontrak lebih dari setahun bersama Juve.

Sempat ada kabar bahwa musim lalu adalah musim terakhir sang kapten bersama Bianconeri, namun kembalinya Massimiliano Allegri mengubah situasi.

Chiellini sudah bermain dalam 535 pertandingan dengan Si Nyonya Tua sejak direkrut dari Fiorentina pada musim panas tahun 2005 silam. Ia sudah memenangkan segalanya di level domestik bersama klub, namun hanya sebatas mengecap final di Liga Champions.

Artikel Tag: Giorgio Chiellini, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontrak-belum-diperbarui-giorgio-chiellini-ke-kamp-latihan-juventus
616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini