Kontra Newcastle, Conte Klaim Tottenham Akan Hadapi Tim Yang Berbeda

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Apr 2022, 05:09 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Tottenham, Antonio Conte menyebut Newcastle United sebagai sebuah tim yang berbeda menjelang pertandingan antara kedua tim di Tottenham Hotspur Stadium yang akan berlangsung pada Minggu (03/04) malam WIB.

Newcastle sebelumnya menempati posisi ke-19 saat Tottenham melakoni leg pertama pertandingan di Premier League musim ini namun era baru telah datang ke St James’ Park setelah diambil alih oleh investor baru pada Oktober lalu. Di pertemuan pertama Spurs sukses menaklukkan tuan rumah dengan skor 3-2 melalui gol Tanguy Ndombele, Harry Kane dan Son Heung-min.

Saat ini Newcastle berada di peringkat ke-14 dan sebelum menelan dua kekalahan beruntun di pekan terakhir sebelum jeda internasional, tim besutan Eddie Howe tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan. Semua pemain yang didatangkan di Januari lalu menunjukkan dampak. Seperti Kieran Trippier, Chris Wood, Dan Burn, Bruno Guimaraes dan Matt Targett.

“Ya mereka sepenuhnya tim yang berbeda, saya mengenai pelatih mereka dengan sangat baik, ia sangat bagus dan melakukan pekerjaannya dengan luar biasa, saya tahu dia saat masih melatih di Bournemoth, ia masih muda namun pemikirannya mengenai sepak bola sangat jelas,”ujar Conte via Spurs TV.

“Bursa transfer lalu berdampak baik bagi mereka dengan merekrut para pemain penting. Sekarang mereka adalah tim yang berbeda, anda bisa melihatnya di klasemen dan kini mereka telah terlepas dari zona degradasi dan kami harus mewaspadai mereka.

“Anda tahu dengan sangat baik di Inggris tidak ada pertandingan yang mudah, saya meminta pada para penggemar kami seperti di pertandingan terakhir untuk membantu kami mulai dari awal, untuk mendukung kami dan menciptakan atmosfir yang luar biasa di sepanjang pertandingan karena kami membutuhkan mereka untuk mencoba dan mendapatkan tiga poin.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, newcastle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kontra-newcastle-conte-klaim-tottenham-akan-hadapi-tim-yang-berbeda
717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini