Kondisi Pedro Meragukan Jelang AS Roma vs Sampdoria

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 01 Jan 2021, 19:31 WIB
Pedro Rodriguez kemungkinan besar absen saat AS Roma jumpa Sampdoria di giornata ke-15 Serie A hari Minggu (3/1) besok / via Getty Images

Pedro Rodriguez / via Getty Images

Berita Liga Italia: Penyerang sayap AS Roma yaitu Pedro Rodriguez, harus berlatih secara terpisah hari ini lantaran mengalami masalah pada bagian otot kakinya. Dengan kondisinya yang seperti itu, pemain asal Spanyol itu diragukan bisa tampil saat Giallorossi menjamu Sampdoria hari Minggu esok (3/1).

Sejak didatangkan dari Chelsea secara gratis pada bursa transfer musim panas kemarin, Pedro menjadi salah satu pilar andalan pelatih Paulo Fonseca di sektor penyerangan timnya.

Winger berusia 33 tahun itu total telah tampil memperkuat AS Roma sebanyak 13 kali di Serie A musim ini dengan kontribusi tiga gol plus tiga assists.

Namun pada giornata ke-15 melawan Sampdoria lusa besok, Roma kemungkinan tidak bisa diperkuat oleh sang penyerang sayap.

Pasalnya seperti dilaporkan oleh Sky Sport Italia, jebolan akademi Barcelona tersebut harus berlatih sendiri dengan diawasi oleh tim medis klub lantaran mengalami gangguan di bagian otot kakinya.

Jika Pedro harus benar-benar absen memperkuat tim serigala ibukota, tentu saja hal ini akan memusingkan kepala pelatih Paulo Fonseca.

Sebelumnya selain sang winger, tim serigala ibukota sudah dipastikan tidak bisa diperkuat tiga pemain lain.

Ketiga pemain yang dipastikan tidak bisa ikut ambil bagian dalam laga lusa esok adalah Antonio Mirante, Leonardo Spinazzola serta Nicolo Zaniolo yang sudah absen memperkuat klub sejak September 2020 silam.

Artikel Tag: AS Roma, pedro, Sampdoria

1966  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini