Kompetisi Eropa Bikin Laga Atalanta vs Fiorentina Terus Dijadwal Ulang

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 13 Apr 2024, 23:30 WIB
Atalanta vs Fiorentina,

Atalanta vs Fiorentina,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Atalanta dan Fiorentina masih berada di jalur yang tepat untuk mencapai babak semi-final kompetisi Eropa, sehingga laga tunda kedua tim akan dijadwal ulang.

Pertandingan Atalanta vs Fiorentina di Serie A seharusnya dimainkan di Gewiss Stadium di Bergamo pada tanggal 17 Maret. Namun laga tersebut harus dibatalkan di menit-menit terakhir ketika direktur La Viola, Joe Barone, pingsan di hotel tim.

Pada akhirnya Barone meninggal dunia, dua hari kemudian di rumah sakit yang sama. Hingga saat ini laga pekan ke-29 Serie A tersebut masih berstatus tunda, dan pihak penyelenggara kesulitan untuk menemukan tanggal yang tepat.

Sempat dijadwalkan akan dimainkan di tengah pekan, hal tersebut kemudian dibatalkan karena baik Fiorentina maupun Atalanta, keduanya saat ini berada di perempat final turnamen UEFA dan juga semifinal Coppa Italia.

Menariknya, semi-final Coppa Italia merupakan pertemuan dua tim yang sama, dimana tim La Viola berhasill memenangkan leg pertama dengan skor 1-0.

Untuk kompetisi Eropa, La Dea berhasil memenangkan leg pertama perempat final Europa League dengan skor 3-0 saat bertandang ke Liverpool, sedangkan La Viola bermain imbang 0-0 di Viktoria Plzen di European Conference League.

Dengan melihat potensi yang ada, kemungkinan besar kedua tim baru bisa menyelesaikan laga pekan ke-29 tersebut pada bulan Juni atau bahkan di akhir musim nanti, terlebih jika salah satu dari mereka mencapai babak final.

Artikel Tag: Atalanta, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kompetisi-eropa-bikin-laga-atalanta-vs-fiorentina-terus-dijadwal-ulang
622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini