Koke Ungkap Alasan Tolak Lakukan Guard of Honour untuk Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Selasa 10 Mei 2022, 21:38 WIB
Gelandang Atletico Madrid, Koke.

Gelandang Atletico Madrid, Koke.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Para pemain Atletico Madrid menolak untuk melakukan Guard of Honour kepada Real Madrid yang sudah memastikan merebut gelar juara La Liga Spanyol. Koke pun berikan alasan.

Dalam laga di di Wanda Metropolitano, penalti Yannick Carrasco terbukti cukup meraih kemenangan atas Real Madrid yang sangat lemah, yang mengambil kesempatan untuk melakukan rotasi setelah comeback luar biasa mereka di Liga Champions melawan Manchester City pada Rabu kemarin.

Dengan Karim Benzema, Luka Modric dan Thibaut Courtois di antara mereka di bangku cadangan untuk juara yang sudah dinobatkan, Atletico mengambil keuntungan. Bahkan jika mereka melewatkan serangkaian peluang yang membuat pertandingan jauh lebih tidak nyaman daripada yang seharusnya.

Kemenangan ini membuat Atletico duduk di urutan keempat, unggul enam poin dari Real Betis di urutan kelima, dengan tiga pertandingan tersisa untuk dimainkan. Rekor head-to-head mereka yang lebih baik atas Betis berarti mereka akan dijamin finis di empat besar jika Betis gagal menang tandang di Valencia pada hari Selasa.

Jika Betis mengalahkan Valencia, Atletico dapat memastikan tempat mereka sendiri dengan menang tandang di Elche pada hari Rabu.

“Sangat penting untuk lolos dan kami harus mendapatkan satu kemenangan lagi dalam tiga pertandingan untuk mencapainya. Jika kita bekerja seperti ini, kita akan sampai di sana,” kata kapten Atletico itu.

Sementara itu, Koke juga menjelaskan alasan tim besutan Diego Simeone tersebut menolak untuk melakukan Guard of Honour di Derby Madrid.

"Saya punya banyak teman di Real Madrid dan saya telah mengucapkan selamat kepada semua orang. Itu tidak ada hubungannya dengan sportivitas,” katanya.

“Ada kehebohan sehingga kami memutuskan untuk tidak melakukannya, tidak ada lagi. Kami pergi ke pertandingan untuk memenangkannya dan hanya itu."

Artikel Tag: Real Madrid, Koke, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/koke-ungkap-alasan-tolak-lakukan-guard-of-honour-untuk-real-madrid
763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini