Koke Sebut Hanya Barcelona yang Mampu Bermain Indah

Penulis: Yoga Saputra
Kamis 02 Mei 2019, 21:00 WIB
Koke Sebut Hanya Barcelona yang Mampu Bermain Indah

Koke/ via Marca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang Atletico Madrid, Koke, tak sungkan untuk memberikan pujian pada rivalnya di La Liga yaitu Barcelona. Koke menyebutkan bahwa hanya Barcelona yang mampu menampilkan gaya bermain sepak bola yang indah. Barcelona sendiri memang dikenal dengan gaya bermainnya yang mengandalkan umpan-umpan pendek.

Koke bersama Atletico Madrid sempat menekan Barcelona di awal hingga pertengahan kompetisi. Hanya saja, akhirnya Atletico Madrid harus merelakan gelar La Liga jatuh lagi ke Messi dkk. Barcelona memang tampil cukup konsisten di La Liga sehingga mampu mengamankan gelar sebelum kompetisi berakhir.

Saat ini, Barcelona memimpin klasemen dengan 83 poin, unggul sembilan angka dari Atletico. Selain itu, Barcelona juga menjadi tim yang paling subur dengan berhasil mencetak 86 gol. Di posisi kedua ada Real Madrid yang sudah mengemas 59 gol, berselisih 27 gol dari Barcelona.

Maka dari itu tak heran Koke menganggap bahwa Barcelona mampu bermain sepak bola yang indah. Bahkan, mereka baru saja menghempaskan Liverpool dengan skor 3-0 dalam leg pertama Liga Champions. Kini, mereka sudah melangkahkan satu kakinya di partai final.

"Bagi saya, hanya Barcelona yang mampu memainkan sepak bola indah," ucap Koke dikutip dari Marca.

"Mereka adalah favorit untuk menjadi juara di Liga Champions, jika [Lionel] Messi sedang bermain bagus, maka tidak banyak hal yang bisa dilakukan oleh tim lawan," tambahnya.

Meski memuji sang rival, Koke menambahkan bahwa Atletico juga memiliki haya permainan lain yang khas. Ia merasa Atletico harus bertahan dengan gaya permainannya saat ini dan tak perlu meniru permainan yang diterapkan Barcelona.

"Kami punya gaya sendiri selama tujuh tahun yang memungkinkan kami untuk menang dan ketika kami mencoba untuk mengubahnya, itu jadi lebih buruk. Jadi, mengapa kami berubah?," tutup pemain berusia 27 tahun tersebut.

Artikel Tag: Sepak Bola, Koke, Atletico Madrid, Barcelona, La Liga, Liga Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/koke-sebut-hanya-barcelona-yang-mampu-bermain-indah
6243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini