Koeman Nilai Gakpo Terlalu Cepat Pindah ke Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Kamis 09 Feb 2023, 13:29 WIB
Koeman Nilai Gakpo Terlalu Cepat Pindah ke Liverpool

Cody Gakpo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Cody Gakpo mungkin pindah ke Liverpool terlalu dini, itulah pendapat yang disampaikan oleh bos baru Belanda, Ronald Koeman.

Penyerang berusia 23 tahun itu didatangkan oleh The Reds dari PSV Eindhoven bulan lalu seharga 44 juta poundsterling tetapi belum mencetak gol atau membuat assist dalam enam penampilan pertamanya untuk tim Jurgen Klopp.

Pelatih tim nasional barunya mengatakan bagus memiliki pemain muda Belanda yang pindah ke liga yang lebih besar.

Namun, Koeman menambahkan bahwa itu juga bisa sulit bagi mereka dan mengatakan pemain asal Belanda itu sedang berjuang untuk menemukan pijakannya.

Koeman mengatakan fakta bahwa Liverpool, yang merebut pemain depan Belanda dari Manchester United, tampil buruk tidak menguntungkan permainan Gakpo.

"Anda dapat melihat itu, bahwa dia berakhir di tim yang tidak melakukan tugasnya dengan baik. Kemudian menjadi lebih sulit baginya, sebagai rekrutan baru. Anda langsung diuji," katanya.

"Dan jika Anda tidak mencetak gol atau Anda tidak penting dan Anda tidak memenangkan pertandingan apapun, itu sangat sulit, terutama untuk pemain muda. 

"Jika itu adalah seseorang berusia 28 tahun dengan pengalaman, itu akan berbeda.

"Level di Inggris lebih tinggi daripada di Belanda, tapi mereka juga anak-anak muda, iya bukan? Seperti (Ryan) Gravenberch pergi ke Bayern (Munich) dan tidak bermain. Kalau begitu itu sulit," katanya di acara YouTube yang dipandu oleh mantan pesepakbola Andy van der Meyde.

Sebelum bergabung dengan Liverpool, Gakpo telah mencetak sembilan gol dan membuat 12 assist dalam 14 pertandingan untuk PSV di Eredivisie musim ini. 

Artikel Tag: Cody Gakpo, Liverpool, Ronald Koeman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/koeman-nilai-gakpo-terlalu-cepat-pindah-ke-liverpool
741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini