Klub Brasil Santos Setuju Lepas Kaio Jorge ke Juventus

Penulis: Ananda Barezilla
Rabu 28 Jul 2021, 17:00 WIB
Kaio Jorge kabarnya hanya inginkan Juventus sebagai pelabuhan anyarnya.

Kaio Jorge (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Santos FC kabarnya telah sepakat untuk menjual Kaio Jorge ke Juventus, seiring sang striker hanya ingin bermain untuk klub asal Turin itu.

Talenta yang dimiliki Kaio Jorge mengundang minat banyak klub Eropa pada musim panas ini. Beberapa klub seperti Benfica dan AC Milan sempat dirumorkan ingin memboyong wonderkid berusia 19 tahun itu.

Pihak Santos juga telah setuju melepas striker mudanya itu pada musim panas ini. Klub Brazil itu berencana untuk menjualnya ke Benfica, di mana klub asal Portugal itu bersedia menebus Jorge dengan mahar 5 juta euro plus pemain Benfica.

Selain itu, Milan, yang juga tertarik dengan talenta Jorge, kabarnya bersedia untuk membayar 3 juta euro demi membawa sang striker ke San Siro.

Akan tetapi, Juventus kemudian datang dan turut serta dalam perburuan Jorge. Striker Brasil U-20 itu pun dikabarkan telah setuju untuk gabung Juve, seiring pihak Nyonya Tua kabarnya telah mengadakan kontak langsung kepada sang pemain demi bisa memboyongnya musim panas ini.

Dilansir dari Goal, raksasa Serie A itu akan segera berdiskusi dengan pihak Santos perihal mahar transfer, dengan Juve bersedia menebus sang striker di kisaran 2 juta euro, jauh lebih murah ketimbang tawaran dari Benfica dan Milan.

Jorge kabarnya hanya mau dijual ke Juve dan menolak untuk berlabuh ke klub lain. Hal tersebut membuat pihak klub tidak memiliki banyak pilihan selain menjualnya ke Bianconeri musim panas ini jika tidak ingin kehilangan sang striker secara cuma-cuma di transfer musim dingin mendatang, seiring kontraknya akan berakhir pada Desember 2021 mendatang.

Artikel Tag: Kaio Jorge, Juventus, Santos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klub-brasil-santos-setuju-lepas-kaio-jorge-ke-juventus
1375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini