Klopp Ungkap Suasana Ruang Ganti Liverpool Setelah Gol Ke-200 Mohamed Salah

Penulis: Depe Ptr
Minggu 10 Des 2023, 22:39 WIB
Klopp Ungkap Suasana Ruang Ganti Liverpool Setelah Gol Ke-200 Mohamed Salah

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ada "sambutan yang cukup keras" untuk Mohamed Salah setelah golnya yang ke-200 untuk Liverpool, di mana Jurgen Klopp mengungkapkan momen yang terjadi di ruang ganti.

Setelah dua pertandingan tanpa gol, Salah mengakhiri penantiannya untuk mencetak gol penting bagi klub, mencetak golnya yang ke-200 untuk menjadikan kedudukan 1-1 di laga melawan Crystal Palace pada hari Sabtu (09/12).

Itu bukan penyelesaian akhir terbaiknya, tapi itu adalah momen penting bagi pemain Mesir itu, yang menjadi pemain kelima dalam sejarah yang mencetak 200 gol atau lebih untuk Liverpool.

Bergabung dengan Ian Rush (346), Roger Hunt (285), Gordon Hodgson (241) dan Billy Liddell (228) dalam daftar, Mohamed Salah telah mengokohkan statusnya sebagai legenda.

Golnya di Selhurst Park juga membuatnya pindah ke peringkat ke-10 di antara pencetak gol terbanyak sepanjang masa Premier League dengan 150 gol.

Setelah mencatatkan golnya yang ke-199 dalam kemenangan 4-0 atas LASK pada 30 November, Salah harus menunggu pencapaiannya dan, seperti yang diungkapkan Klopp dalam konferensi pers pasca pertandingan, rekan satu timnya pun demikian.

"Cukup mengesankan, ya?" kata sang manajer, yang menghadiahkan pemain bernomor punggung 11 itu dengan jersey spesial 'Salah 200' di ruang ganti.

"Kami sudah membawa jersey itu selama dua minggu, sekarang akhirnya kami bisa memberikannya padanya. Itu adalah momen terbaik untuk mencetak gol, sejujurnya 100 persen.

"Angka yang luar biasa untuk seorang pemain yang super spesial, super-super spesial. Saya tidak tahu seberapa sering dia menyelamatkan kami dengan gol yang dia cetak di momen yang tepat.

"Itu adalah sambutan yang cukup keras baginya di ruang ganti, ketika saya memberinya jersey dengan angka 200 di bagian belakang."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Mohamed Salah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-ungkap-suasana-ruang-ganti-liverpool-setelah-gol-ke-200-mohamed-salah
399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini