Klopp Tidak Beri Perlakuan Khusus kepada Luis Diaz

Penulis: Dwi Prima
Senin 15 Agu 2022, 09:40 WIB
Klopp Tidak Beri Perlakuan Khusus kepada Luis Diaz

Luis Diaz / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tidak memberi perlakuan khusus kepada Luis Diaz meski penyelesaian akhir peluang dari sang pemain masih belum bagus.

Klopp mengatakan latihan penyelesaian akhir yang dilakukan para penyerangnya tidak ada yang dibeda-bedakan, terlepas dari mereka berhasil mencetak gol di laga sebelumnya atau tidak.

"Tidak dengan Luis secara khusus. Kami tidak mengeluarkannya, 'Karena dua lainnya mencetak gol dan Anda tidak, ayolah, saya tunjukkan caranya.' Ini tidak perlu," katanya kepada situs resmi Liverpool.

"Itu bahkan tidak menjadi masalah, itu hanya sesaat. Tapi, tentu saja, kami melakukan penyelesaian dan itu membantunya, seperti kami membantu yang lain."

Pelatih Liverpool menjadikan periode Sadio Mane yang sempat minim gol bersama Liverpool pada musim lalu, sebelum keran golnya mulai mengalir untuk The Reds. Baginya, Diaz hanya kurang beruntung.

"Kami berbicara minggu lalu tentang hal itu ketika Sadio pergi, semua orang berkata, 'Bagaimana Anda bisa bermain tanpa Sadio?' Tapi, pada bulan November, Desember semua orang berpikir kapan dia akan mencetak gol berikutnya meski dia selalu menjadi starter, jadi hal-hal semacam ini," tambah manajer Liverpool.

"Anda melihat situasi yang dia alami, seperti peluang terbesar, hanya tidak beruntung saja, memang begitu adanya.

"Saya tidak mengatakan kepadanya setelah pertandingan, 'Anda seharusnya mencetak gol di sini atau di sana.' Anak-anak ini tahu itu pada saat itu terjadi. Jadi, itu proses yang normal."

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Luis Díaz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-tidak-beri-perlakuan-khusus-kepada-luis-diaz
1052  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini