Klopp Sebut Orang-Orang Sudah Mulai Lupa dengan Kualitas Andy Robertson

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 27 Nov 2021, 02:57 WIB
Jurgen Klopp menyebut jika orang-orang musim ini sudah mulai lupa dengan kualitas yang dimiliki oleh Andy Robertson / via Getty Images

Jurgen Klopp menyebut jika orang-orang musim ini sudah mulai lupa dengan kualitas yang dimiliki oleh Andy Robertson / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Liverpool yaitu Jurgen Klopp, menyebut jika orang-orang sudah mulai melupakan kualitas Andy Robertson di tengah meroketnya performa Kostas Tsimikas musim ini.

Gara-gara serangkaian cedera yang dialaminya, Andy Robertson bisa dibilang memang tampil kurang begitu memukau untuk Liverpool musim ini.

Sementara untuk pelapisnya yaitu Kostas Tsimikas, bek asal Yunani itu justru tengah mencuri perhatian karena berhasil menciptakan lebih banyak peluang saat menggantikan pos yang ditinggalkan oleh Robertson.

Jurgen Klopp pun angkat bicara terkait menurunnya performa Robertson musim ini.

Jelang duel Liverpool vs Southampton malam nanti (27/11), manajer berkebangsaan Jerman tersebut mengatakan:

"Kostas memang menjadi pemain yang jauh lebih baik dari sebelumnya, namun itu tidak membuat saya ragu dengan kemampuan Robbo," ucap Klopp melansir dari Sports Mole.

"Orang-orang mulai lupa betapa bagusnya Robbo."

"Saya senang dengan peningkatan yang ditunjukkan oleh Kostas, namun Robbo tetaplah Robbo. Dia adalah pemain yang luar biasa."

"Anda tidak bisa memercayakan pemain di satu pertandingan kemudian mengabaikannya di hari berikutnya."

"Ini bukanlah sebuah keputusan yang sulit (untuk memilih bek kiri utama The Reds). Akan tetapi Kostas juga pemain yang hebat dan persaingan antar keduanya justru menjadi kabar bagus buat kami," tutup Klopp.

Robertson sejauh ini telah mengemas 1 assist dari 8 penampilannya di Liga Inggris.

Sementara untuk Tsimikas, ia juga sudah mengemas 1 assist namun dengan jumlah penampilan yang lebih sedikit yaitu enam kali.

Artikel Tag: Andy Robertson, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-sebut-orang-orang-sudah-mulai-lupa-dengan-kualitas-andy-robertson
2317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini