Kingsley Coman Tetap Kawal Kemenangan 8-2 Atas Barcelona

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 22 Okt 2020, 21:45 WIB
Kingsley Coman Tetap Kawal Kemenangan Telak Melawan barcelona

Kingsley Coman (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Jerman: Winger andalan Bayern Munich, Kingsley Coman tetap tak bisa melupakan kemenangan timnya atas Barcelona dengan skor telak 8-2 pada babak perempatfinal Liga Champions Eropa musim 2019/20 yang lalu.

Itu menjadi salah satu kemenangan terbesar Bayern Munich di Liga Champions, dan menjadi kekalahan terburuk sepanjang sejarah Barcelona di kompetisi kasta tertinggi antar klub elit Eropa tersebut.

Kemenangan itu membuat pelatih Barca dipecat, dan sebaliknya justru menambah kepercayaan diri para pemain Die Bavarian, hingga mereka akhirnya berhasil memenangi Liga Champions Eropa.

Dalam sebuah pengakuannya, ia sempat berbicara dengan rekan senegaranya asal Prancis yang membela Blaugrana, seperti Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, dan Clement Lenglet. Ia menanyakan kondisi mereka, dan ketiganya juga secara langsung mengakui kehebatan Bayern Munich di pertandingan tersebut.

“Saya berbicara dengan Ousmane Dembele, Antoine Griezmann dan Clement Lenglet, orang Prancis di tim Barcelona,” kata Kingsley Coman dilansir DailyMail.

“Mereka memberi tahu kami bahwa kami telah memainkan sepakbola yang sempurna. Kami sangat termotivasi, sangat percaya diri. Apa yang kami lakukan, tidak ada yang bisa mengambilnya dari kami,” lanjutnya.

Kini Bayern telah kembali memulai perjuangannya di Liga Champions 2020/21, dan di laga perdana mereka sukses menghajar Atletico Madrid dengan skor telak 4-0, yang mana Coman menjadi bintang lapangan dengan mencetak dua gol dan menyumbang satu assist.

Artikel Tag: Kingsley Coman, Bayern Munich, Barcelona

822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini