Kim Min-jae Bantah Bakal Gabung Manchester United

Penulis: Demos Why
Senin 27 Mar 2023, 10:15 WIB
Bek Napoli, Kim Min-jae.

Kim Min-jae. (Foto: Fabrizio Carabelli/SOPA Images/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek Napoli, Kim Min-jae, akhirnya memberikan tanggapan terkait kabar yang menghubungkan antara dirinya dengan Manchester United pada musim panas mendatang. Kim secara tegas membantah kabar tersebut.

Kim Min-jae bergabung dengan Napoli untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Kalidou Koulibaly. Kim terbukti tampil impresif di lini belakang klub Italia tersebut. Penampilannya membantu Napoli memimpin klasemen Serie A dengan 71 poin dan berpotensi memenangkan Scudetto musim ini.

Performa impresif Kim Min-jae menarik perhatian klub-klub elit Eropa, termasuk Manchester United. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Kim akan bergabung ke Old Trafford dari Napoli pada akhir musim. Namun, Kim membantah rumor tersebut sebagai hoaks.

"Seperti yang Anda tahu, rumor itu tidak benar sama sekali. Saya ingin fokus pada tim saya," ujar Kim seperti dilansir dari Goal International.

"Saya memiliki banyak turnamen untuk dimainkan."

"Sudah empat atau bertahun-tahun saya mendengar desas-desus ini. Ini tidak nyaman. Saya harap Anda tidak menyebarkan cerita itu."

“Saya tidak dapat diganggu oleh rumor transfer karena itu tidak benar. Sekarang saya fokus pada tim, daripada omong kosong semacam itu. Ada begitu banyak pertandingan penting yang harus dilalui dan saat ini saya hanya ingin fokus pada Napoli," pungkasnya.

MU sendiri pada saat ini sebenarnyamemiliki opsi yang cukup di posisi bek tengah. Raphael Varane dan Lisandro Martinez sudah menjadi bagian dari skuad, ditambah dengan Victor Lindelof dan Harry Maguire yang masih bermain di posisi tersebut. Bahkan Luke Shaw pernah dimainkan sebagai bek tengah.

Namun, pada musim depan komposisi tersebut berpotensi berubah, mengingat ada kemungkinan Lindelof dan Maguire akan meninggalkan klub. Oleh karena itu, belakangan ini muncul kabar bahwa MU sedang mencari bek tengah baru.

Artikel Tag: Kim Min-Jae, Napoli, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kim-min-jae-bantah-bakal-gabung-manchester-united
761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini