Kieran Trippier Belum Punya Rencana Pensiun dari Timnas Inggris

Penulis: Demos Why
Selasa 12 Sep 2023, 12:32 WIB
Bek Newcastle, Kieran Trippier.

Kieran Trippier. (Foto: Eddie Keogh - The FA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bek Newcastle United, Kieran Trippier, menegaskan bahwa pensiun dari timnas Inggrisdalam waktu dekat tidak pernah terlintas dalam benaknya.

Bek sayap Manchester City, Kyle Walker, telah mengikuti empat turnamen besar sebagai pemain, dengan pemain berusia 33 tahun itu mencetak gol dalam penampilan internasionalnya yang ke-77 dalam hasil imbang 1-1 saat menghadapi Ukraina pada hari Sabtu.

Gareth Southgate mengungkapkan setelah pertandingan kualifikasi Euro 2024 tersebut bahwa ia harus membujuk Kyle Walker tentang masa depannya di timnas Inggris setelah kegagalan di final Euro 2020 dari Italia dan Piala Dunia 2022.

Namun tidak ada pembicaraan seperti itu yang diperlukan dengan Kieran Trippier, yang akan berusia 33 tahun pada Selasa depan dan berharap untuk mendapatkan kesempatan lain di ajang internasional di Jerman pada musim panas mendatang.

"Saya tidak memikirkan hal itu," kata Trippier dilansir dari Football365.

"Saya merasa luar biasa, bermain di level yang tinggi. Tidak pernah terlintas dalam pikiran saya bahwa saya akan berhenti."

"Saya tahu persaingan yang saya hadapi. Proses berpikir saya sepanjang karier saya adalah memberikan yang terbaik dan hanya itu yang bisa saya lakukan."

"Setiap kali saya dipanggil, saya memberikan segalanya untuk klub dan negara saya."

"Jika saya bermain, jika saya tidak bermain, saya harus mendukung para pemain di sekitar saya, jadi tidak pernah terlintas di benak saya jika itu adalah turnamen besar terakhir saya atau apa pun itu."

"Saya hanya perlu terus tampil, terus bermain dengan baik dan melihat apa yang akan terjadi di masa depan."

Disinggung mengenai pembicaraan Southgate dengan Walker yang mungkin membuatnya lebih sulit untuk masuk ke dalam tim, Kieran Trippier memberikan reaksi yang santai.

"Saya tidak melihatnya (seperti itu)."

"Saya dan Walker memiliki hubungan yang baik, begitu juga dengan Trent (Alexander-Arnold) dan Reece (James). Dan ada banyak bek kanan muda lainnya yang akan datang."

"Saya dan Walks sudah saling mengenal sejak Euro U-19 ketika kami pergi ke Ukraina bersama."

"Kami bermain di Tottenham bersama, kami bermain di Inggris bersama tetapi hal yang baik tentang itu adalah kami mungkin yang memiliki hubungan paling dekat di dalam tim."

"Kami sudah saling mengenal satu sama lain dalam waktu yang lama, jadi tidak pernah ada rasa pahit atau apapun seperti ini. Semuanya saling mendukung."

"Jika saya bermain, dia juga bermain, kami selalu membantu satu sama lain, kami selalu mendorong satu sama lain dan ini adalah kompetisi yang Anda inginkan untuk meningkatkan kemampuan Anda."

"Tetapi tidak pernah ada hal negatif, selalu positif."

Artikel Tag: Kieran Trippier, Newcastle United, Timnas Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kieran-trippier-belum-punya-rencana-pensiun-dari-timnas-inggris
315  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini