Kian Kuat, Bony Berharap Dapat Segera Cetak Gol Bagi Swansea

Penulis: Depe Ptr
Selasa 28 Nov 2017, 18:45 WIB
Kian Kuat, Bony Berharap Dapat Segera Cetak Gol Bagi Swansea

Wilfried Bony / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Swansea asal Pantai Gading Wilfried Bony mengungkapkan bahwa kondisi tubuhnya sudah semakin kuat dari hari ke hari dan bertekad dapat segera mencetak gol bagi Swansea untuk membantu The Swans keluar dari zona degradasi.

Bony memainkan pertandingan penuh pertamanya saat tim asuhan Paul Clement ditahan 0-0 oleh Bournemouth di Liberty Stadium pada Sabtu (25/11) waktu setempat.

Bony memberi penampilan yang bagus bagi The Swans dengan membuat gol, sebelum akhirnya gol yang dibuatnya harus dianulir oleh wasit Stuart Attwell karena Jordan Ayew dianggap telah melakukan pelanggaran terlebih dahulu.

Penampilan mengesankan Bony menjadi pengingat akan kekuatannya dan kualitasnya, karena ia juga menjadi kapten di laga tersebut.

“Saya senang bisa bermain 90 menit penuh. Ini sulit untuk bermain di luar sana. Saya mengalami kram setelah bermain satu jam tapi saya terus berjuang,” kata Bony, yang belum pernah memainkan pertandingan Premier League secara penuh sejak September 2016.

Jelang laga melawan Chelsea dan mantan klub pinjamannya Stoke City di pertandingan berikutnya, Bony bertekad untuk mencari gol pertamanya untuk The Swans setelah pindah di musim panas dari Manchester City.

“Saya merasa kuat. Saya berharap bisa lebih baik di pertandingan berikutnya dan berharap bisa mendapatkan gol pertama musim ini.”

“Itu adalah pertandingan besar pada hari Sabtu, jadi saya tahu saya harus melakukan yang terbaik. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mendorong tim bergerak maju.”

“Kami tidak mendapatkan kemenangan, tapi saya pikir kinerja tim sudah berjalan bagus. Kami ingin membangun ini untuk pertandingan berikutnya,” akhiri Bony.

Swansea akan bermain tanpa Tammy Abraham karena ia tidak diijinkan untuk menghadapi klub induknya yaitu Chelsea.

Artikel Tag: premier league 2018, Wilfried Bony, Swansea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kian-kuat-bony-berharap-dapat-segera-cetak-gol-bagi-swansea
826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini