Ki-Jana Hoever Senang Bisa Ikut Tur Pramusim Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Rabu 17 Jul 2019, 16:20 WIB
Ki-Jana Hoever Senang Bisa Ikut Tur Pramusim Liverpool

Ki-Jana Hoever / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Beberapa anak berusia 17 tahun, tidak menemukan diri mereka dalam posisi Ki-Jana Hoever yang saat ini begitu senang karena bisa ikut tur pramusim Liverpool ke Amerika Serikat.

Enam bulan setelah membuat debut seniornya bagi Liverpool di pertandingan Piala FA melawan Wolverhampton Wanderers, pemain asal Belanda itu adalah bagian dari skuat yang terbang ke Amerika Serikat untuk tur pramusim.

Meskipun ia sering menjalani latihan di Melwood, Hoever memahami hak istimewa untuk berada di tim utama di bawah Jurgen Klopp. Itulah sebabnya bek ini bertekad memanfaatkan peluangnya, sebaik-baiknya.

"Ini pengalaman spesial," kata Hoever kepada Liverpoolfc.com.

“Saya kira banyak anak berusia 17 tahun tidak mendapatkannya. Saya sangat berterima kasih untuk itu dan saya sangat senang."

"Saya menantikan segalanya (dalam tur). Ini adalah pramusim pertama bagi saya, jadi saya hanya berharap untuk belajar banyak hal dan mendapat beberapa menit bermain dalam permainan. Kami akan bermain melawan tim yang bagus."

Hoever memiliki banyak panutan untuk dipelajari di dalam tim, dengan Virgil van Dijk sebagai contoh alami baginya.

Namun mantan bintang muda Ajax ini ingin sekali menyerap pengetahuan dari semua bek The Reds yang melakukan sesi latihan intensif, jelang pertandingan melawan Borussia Dortmund, Sevilla dan Sporting CP di Amerika.

"Semua orang membantu saya, setiap orang memberi saya tips agar hal-hal menjadi lebih baik dan hal-hal yang bisa saya pelajari, karena saya masih muda," katanya.

“Tentu saja, saya bisa berbicara bahasa Belanda dengan Virg dan Gini (Wijnaldum) sehingga mereka membantu sedikit, Millie juga. Setiap orang banyak membantu saya. Mereka memberi tahu saya kapan sesuatu harus berbeda dan saya belajar darinya, jadi itu sangat bagus."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, ki-jana hoever

862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini