Kevin Trapp Yakin Loris Karius Akan Bangkit Kembali

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Jun 2018, 16:10 WIB
Kevin Trapp Yakin Loris Karius Akan Bangkit Kembali

Loris Karius / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kevin Trapp yakin kiper Liverpool Loris Karius akan bangkit kembali dari mimpi buruk Liga Champions-nya. Karius bersalah dalam dua gol ketika Liverpool dikalahkan 3-1 oleh Real Madrid di final, meskipun dokter kemudian menegaskan sang kiper menderita gegar otak selama pertandingan.

Rekan senegaranya, Trapp, menggambarkan cedera gegar otak sebagai hal yang gila, namun mendukung kiper The Reds tersebut untuk merespon dengan baik.

"Jika benar dia mengalami gegar otak dan itu menyebabkan kesalahan, itu akan menjadi kegilaan," kata Trapp kepada wartawan di hari media tim nasional Jerman.

"Lalu, dia bermain, ada perjudian kepadanya untuk melakukan itu. Saya mengalami gegar otak sekali dan saya tidak bisa bermain ... sama sekali."

"Tapi mungkin adrenalin mendorongnya dan dia tidak menyadarinya. Jika itu berdampak padanya, saya tidak tahu, saya tidak ada di tubuhnya. Tapi saya sedikit mengenal Loris. Saya tahu dia akan kembali bangkit dari yang terjadi saat ini."

Bahkan sebelum gegar otak itu terungkap, Trapp merasa kasihan kepada Karius dan mengakui kesalahan itu hampir tidak bisa datang pada saat yang lebih penting dibandingkan final Liga Champions.

"Saya tahu bagaimana rasanya melakukan kesalahan. Sebagai seorang kiper, kesalahan bisa terjadi, itu benar-benar manusiawi," katanya.

"Sulit baginya, karena dia telah memiliki karier yang hebat sejauh ini. Dia berjuang untuk menjadi kiper pilihan pertama Liverpool lagi, dia sampai ke final Liga Champions, dia tampil bagus."

"Dan kemudian ini terjadi di final, dari semua hal tersebut. Ini bisa terjadi, tetapi sangat sulit dalam permainan sebesar ini."

Karena kesalahan Karius, Liverpool telah dikaitkan dengan tiga kiper, mereka adalah Allison (AS Roma), Jan Oblak (Atletico Madrid) dan Jack Butland (Stoke City).

Artikel Tag: Loris Karius, Liverpool, premier league 2018

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kevin-trapp-yakin-loris-karius-akan-bangkit-kembali
462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini