Kevin De Bruyne Yakin Raheem Sterling Akan Bersinar di Piala Dunia 2018

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Jun 2018, 09:44 WIB
Kevin De Bruyne Yakin Raheem Sterling Akan Bersinar di Piala Dunia 2018

Raheem Sterling / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Bintang tim nasional Belgia, Kevin De Bruyne, memberikan dukungan bagi rekan satu timnya di Manchester City, Raheem Sterling, di Piala Dunia 2018 mendatang. De Bruyne yakin Sterling akan bersinar bersama tim nasional Inggris.

Baik De Bruyne dan Sterling merupakan dua pemain penting Manchester City yang sukses mengantarkan timnya merengkuh trofi Premier League dan Piala Liga Inggris musim 2017/18. Jelang Piala Dunia 2018 mendatang, kedua pemain ini nyatanya justru akan bentrok membela dua negara berbeda yang tergabung di Grup G. Kedua pemain ini akan bentrok sebagai lawan saat Inggris berhadapan dengan Belgia pada 28 Juni nanti.

De Bruyne sendiri yakin bahwa rekan satu timnya di Manchester City itu mampu bersinar bersama timnas Inggris di turnamen empat tahunan tersebut. Keyakinan De Bruyne bukannya tanpa alasan, pasalnya Sterling dianggap sebagai seorang pemain dengan kepiawaiannya dalam mencetak gol.

"Dia pemain spesial. Musim ini dia bermain di level tertinggi dan akan semakin lebih baik lagi," ujar De Bruyne kepada The Mirror.

"Dia adalah pemenang, setiap kritik yang dia hadapi dalam beberapa minggu terakhir hanya perlu untuk diabaikan. Saat di Manchester City, dia begitu fokus untuk meraih kesuksesan dan saya tahu dia akan memiliki sikap yang sama bersama Inggris."

"Dia mencetak banyak gol musim lalu, tetapi dia juga mencetak gol-gol penting - gol yang memenangkan pertandingan di menit terakhir - dan itu membutuhkan pemain khusus."

"Pada kesempatan besar dia memiliki kepercayaan diri - itulah mengapa saya pikir dia akan bersinar di Piala Dunia."

Sterling bersama Inggris akan menghadapi ujian besar untuk lolos sebagai juara grup di mana mereka salah satunya harus menghadapi Belgia yang dikenal sebagai tim bertabur bintang. De Bruyne yakin skuat arahan Roberto Martinez memiliki kepercayaan tinggi dan siap bertarung demi menjadi yang terbaik.

"Kami menyadari bahwa skuat Belgia sangat istimewa, dan kami tak akan pernah putus asa untuk merengkuh trofi," ujarnya melanjutkan.

"Kami memiliki keyakinan kuat. Tapi hanya akan ada satu tim yang akan jadi juara, kami siap untuk memperjuangkannya," tutup De Bruyne.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Manchester City, Timnas Inggris, Timnas Belgia, Piala Dunia 2018

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kevin-de-bruyne-yakin-raheem-sterling-akan-bersinar-di-piala-dunia-2018
1246  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini