Ketika Para Pemain LASK Antri Berebut Jersey Mohamed Salah

Penulis: Depe Ptr
Jumat 01 Des 2023, 13:51 WIB
Ketika Para Pemain LASK Antri Berebut Jersey Mohamed Salah

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Mohamed Salah dibanjiri permintaan jersey pertandingannya setelah pertandingan Liverpool melawan LASK di Liga Europa pada Kamis malam (30/11).

Striker asal Mesir itu didekati oleh beberapa pemain setelah pertandingan - di mana ia mencetak gol ke-199 untuk Liverpool untuk membantu tim Jurgen Klopp mengalahkan LASK 4-0 di Anfield.

Salah, yang digantikan pada menit ke-56 setelah mencetak gol dari titik penalti, terlihat sangat senang bisa bertukar jersey dengan para pengagumnya.

Dia pertama kali didekati oleh pemain sayap berusia 21 tahun, Moses Usor dan segera melepas jaketnya sebelum melepas jersey pertandingannya.

Saat dalam proses melepas jerseynya untuk Usor, Salah ditanya oleh pemain lainnya apakah dia bisa bertukar jersey lagi.

Penyerang Liverpool itu tersenyum dan berkata: "Saya akan memberi Anda yang kedua di dalam (ruang ganti)." 

Fans dengan cepat bereaksi di media sosial, dengan banyak yang memuji bintang Liverpool karena begitu akomodatifnya.

Salah satu pendukung menulis: "Kelas, bertindak seperti biasa dari orang kami, Salah." Sementara yang lain menambahkan: "Sejujurnya dia orang yang baik." 

Penggemar lainnya berkata: "Mereka akan memberi tahu cucu-cucu mereka tentang hari mereka bertukar jersey dengan Mo Salah."

Mohamed Salah semakin mendekati angka 200 gol, hanya terpaut satu gol lagi dari jumlah tersebut setelah mencetak satu gol.

The Reds memimpin 2-0 di babak pertama dan diberi kesempatan untuk memperbesar keunggulan mereka setelah jeda ketika kiper LASK, Tobias Lawal melanggar Cody Gakpo.

Wasit menunjuk titik putih dan memberikan penalti - yang dieksekusi Salah dengan baik untuk membuat golnya yang ke-199 untuk klub.

Artikel Tag: Liverpool, LASK, Mohamed Salah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ketika-para-pemain-lask-antri-berebut-jersey-mohamed-salah
487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini