Ketegasan Luis Enrique Terkait Masa Depan Kylian Mbappe di PSG

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Mar 2024, 15:06 WIB
Ketegasan Luis Enrique Terkait Masa Depan Kylian Mbappe di PSG

Luis Enrique via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain (PSG), Luis Enrique menunjukkan ketegasannya dalam menghadapi pertanyaan seputar masa depan Kylian Mbappe di klub Ligue 1.

Lebih memilih fokus pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di kandang Real Sociedad pada hari Selasa (05/03), Luis Enrique menghindari topik kontroversial tersebut.

Kylian Mbappe, yang merupakan kapten Prancis dan pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub, telah memberi tahu PSG bahwa ia akan meninggalkan klub pada akhir musim ini.

Sang penyerang belum bermain penuh sejak pengumuman tersebut. Pada laga terakhir, ia masuk dari bangku cadangan dalam dua pertandingan Ligue 1 berturut-turut di mana PSG ditahan imbang.

Pertanyaan tentang Mbappe terus menghujani Enrique, yang terkadang tampak gelisah, dan ia pun bercanda dengan penerjemah UEFA mengenai pemahamannya terhadap pertanyaan tersebut.

"Sangat mudah untuk menangani (banjirnya pertanyaan Mbappe)," kata Enrique pada konferensi pers di San Sebastian, Senin (04/03). "Saya hanya menjawab pertanyaan apa pun yang diinginkan jurnalis dan menjawab apa pun yang saya inginkan, itulah formula saya."

Enrique menekankan pentingnya fokus pada pertandingan yang akan datang, menyatakan bahwa pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions sangat penting bagi PSG.

Meskipun PSG unggul 2-0 di leg kedua, Enrique menyadari bahwa permainan semacam ini selalu sulit, dan sikap yang benar serta fokus yang kuat diperlukan untuk berhasil.

"Leg kedua Liga Champions semuanya sulit," katanya. "Hasil yang kami peroleh bagus, namun menyesatkan jika Anda tidak tampil dengan sikap yang benar. Jika Anda tampil tanpa petunjuk, Anda akan tenggelam dalam kesengsaraan, itulah yang saya coba harus hindari."

Artikel Tag: Luis Enrique, Kylian Mbappe, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ketegasan-luis-enrique-terkait-masa-depan-kylian-mbappe-di-psg
161  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini