Keran Gol Cristiano Ronaldo Macet, Begini Kata Bruno Fernandes

Penulis: Demos Why
Kamis 29 Sep 2022, 05:45 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Gualter Fatia)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, memberikan komentar terkait macetnya keran gol Cristiano Ronaldo di awal musim ini. Apa katanya?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa dalam satu dekade terakhir Cristiano Ronaldo dikenal sebagai seorang mesin gol di klub-klub yang dia bela. Namun di awal musim 2022/23, ketajaman CR7 mengalami penurunan tajam di level klub dan timnas. Di Manchester United, Ronaldo baru menyumbang satu gol dan satu assist, sementara di timnas Portugal dirinya belum mencetak gol dalam tiga laga terakhir.

Macetnya keran gol Ronaldo lantas telah menimbulkan banyak reaksi negatif. Namun Bruno Fernandes menilai hal itu jangan terlalu dilebih-lebihkan.Fernandes meyakini cepat atau lambat Ronaldo akan mencetak banyak gol bagi Man United dan Portugal.

"Tidak perlu membuat cerita besar. Cristiano ada di sini, dia di sini untuk membantu, dan dia akan terus membantu," ujar Fernandes kepada Diario Record.

"Cristiano adalah pemain depan dan dia ingin mencetak gol. Frustrasi itu normal, tapi tidak ada yang lebih frustrasi antara satu sama lain."

"Kami semua sangat frustrasi, tidak perlu bikin-bikin ‘opera sabun’ di sekitar Cristiano."

"Dia telah melakukan apa yang harus dia lakukan, gol akan hadir."

"Ini adalah fase. Ketika keran gol mulai terbuka, kapasitas dan ketenangannya akan membuat gol akan terus mengalir. Kami tidak bisa melupakan bahwa dia adalah pencetak gol terbaik yang pernah ada," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Bruno Fernandes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keran-gol-cristiano-ronaldo-macet-begini-kata-bruno-fernandes
539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini