Kepa Arrizabalaga Tidak Sepenuhnya Puas dengan Situasinya

Penulis: Senja Hanan
Jumat 01 Mar 2024, 10:35 WIB
Kepa Arrizabalaga Tidak Sepenuhnya Puas dengan Situasinya

Kepa Arrizabalaga Tidak Sepenuhnya Puas dengan Situasinya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kiper Real Madrid, Kepa Arrizabalaga mengaku tidak sepenuhnya puas dengan situasinya saat ini.

Di Real Madrid, upaya untuk mengamankan tempat di tim utama melibatkan pertarungan dengan beberapa pemain terbaik di sepakbola Eropa. 

Persaingan umumnya dianggap sebagai penawar sempurna untuk rasa berpuas diri dan daftar pemain Merengues yang sangat berbakat merangkum sentimen tersebut dengan baik.

Meskipun cedera telah menyebabkan banyak hal dalam tim, masih banyak persaingan dalam skuad. Saat ini, perebutan tempat di starting lineup paling intens terjadi di antara para penjaga gawang.

Memang benar, sejak awal musim ini, tidak ada penjaga gawang yang tetap dengan Andriy Lunin dan Kepa Arrizabalaga tampil di bawah mistar gawang secara bergantian.

Namun, setelah dipinjamkan selama satu musim untuk mengisi absennya Thibaut Courtois, Kepa tidak sepenuhnya puas dengan situasinya. Memang, menurut The Athletic, Kepa sangat kecewa dengan situasinya dan cara staf pelatih di Real Madrid menangani masalah tersebut.

Ancelotti belum menjelaskan secara gamblang alasannya mengenai siapa di antara Lunin dan Kepa yang saat ini menjadi kiper pilihan utamanya. Dan menurut sumber yang dekat dengannya, Kepa tidak senang dan lebih memilih klarifikasi lebih lanjut dari manajer mengenai masalah tersebut. ​Berkat performa luar biasa Lunin belakangan ini, ia sukses menggusur Kepa sebagai kiper pilihan utama.

Faktanya, Kepa belum pernah tampil sebagai starter sejak pertandingan Real Madrid melawan Almeria bulan lalu di mana mereka kebobolan dua gol. Dapat diasumsikan bahwa rasa frustrasi Kepa berasal dari fakta bahwa ia awalnya datang sebagai kiper utama menggantikan Courtois dan menolak tawaran dari Bayern Munich untuk bergabung dengan tim Madrid.

Oleh karena itu, dijauhi dan minimnya kejelasan dari kiper pilihan staf pelatih telah menimbulkan ketidakpuasan. Saat ini, Real Madrid tidak memiliki rencana untuk mengontraknya secara permanen, mengingat Chelsea akan meminta sekitar €20 juta untuknya, sesuatu yang ingin dibayar oleh klub.

Artikel Tag: Kepa Arrizabalaga, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kepa-arrizabalaga-tidak-sepenuhnya-puas-dengan-situasinya
309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini