Kenang Joe Barone, Rocco Commisso: Sekarang Kami Harus Melangkah Maju

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 16 Apr 2024, 15:15 WIB
Rocco Commisso

Rocco Commisso

Ligaolahraga.com -

Berita liga Italia: Presiden Fiorentina, Rocco Commisso kembali kenang Joe Barone, dalam sebuah perayaan gelar Coppa Italia U19. Sekarang kami harus melangkah maju

Presiden Fiorentina, Rocco Commisso berbicara kepada seluruh karyawan Fiorentina di Viola Park, sebelum perayaan kemenangan U19 di Coppa Italia, dimana pesan pertamanya bicara tentang Joe Barone.

"Saya minta maaf karena tidak bisa hadir secara langsung hari ini, namun kita akan segera bertemu lagi.” ujar presiden Commisso seperti dikutip oleh situs resmi klub.

“Bagaimanapun, saya ingin berada di sana bersama Anda untuk memberi tahu Anda bagaimana kami akan menghadapi komitmen dan kegiatan kami yang akan datang Tidak akan mudah tanpa orang yang memandu segalanya.

“Semua orang dan yang memberi kabar kepada saya setiap hari. Bagi saya dan keluarga saya, Joe akan selalu menjadi sosok yang sangat disayangi dan tak terlupakan. Saya pikir curahan cinta yang terlihat dalam beberapa minggu terakhir ini menunjukkan betapa berartinya dia bagi banyak orang.

"Sekarang kami harus melangkah maju, terus bekerja keras dan mengatasi tantangan yang kami hadapi setiap hari, baik di lapangan maupun di level klub. Itulah mengapa saya memutuskan untuk tetap berpegang teguh pada aturan dan kebiasaan yang selalu menjadi landasan saya: keluarga dan keyakinan, kesinambungan dan dukungan.

"Begitulah cara saya bekerja dengan staf saya di Mediacom, di mana banyak orang telah bekerja dengan saya selama bertahun-tahun. Mereka percaya pada saya dan saya percaya pada mereka.”

Artikel Tag: Rocco Commisso, Fiorentina, Joe Barone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kenang-joe-barone-rocco-commisso-sekarang-kami-harus-melangkah-maju
563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini