Kemenangan MU Atas West Ham Tak Sepenuhnya Bikin Ole Gunnar Solskjaer Puas

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Feb 2021, 06:53 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Piala FA: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui bahwa dirinya tak terlalu puas meski The Red Devils berhasil menyingkirkan West Ham United dari Piala FA. Apa alasannya?

Manchester United berhasil memastikan satu tiket ke babak perempat final Piala FA musim ini usai mereka mengalahkan West Ham United. Pada pertandingan yang digelar di Old Trafford, Rabu (10/2) dini hari WIB, United meraih kemenangan dengan skor 1-0 dan Scott McTominay mencetak gol kemenangan di laga itu pada menit ke-97.

Sesaat setelah laga usai, Ole Gunnar Solskjaer yang mengaku senang lantaran Man United berhasil memastikan diri lolos ke babak selanjutnya, namun sang manajer juga sedikit kecewa dengan penampilan anak asuhnya. Ole menilai pemain MU masih kurang tajam dan gagal membunuh permainan lebih awal meski mampu mendominasi jalannya laga.

"Saya pikir kami memiliki sekitar 15 hingga 17 tembakan, namun pada akhirnya kami memang harus bisa lebih klinis," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami seharusnya bisa menyelesaikan permainan lebih awal dan selesai dalam waktu 90 menit, namun itu tidak terjadi. Terutama penampilan kami di babak kedua, saya pikir kami sedikit mengalami kesulitan."

"Pada babak pertama, kami memiliki dua hingga tiga momen besar. Mason [Greenwood] memiliki salah satu di antaranya namun Anthony [Martial] tanpa sengaja malah menghentikannya, kemudian sundulan Victor Lindelof juga berhasil dihentikan karena kiper melakukan penyelamatan yang bagus. Alex [Telles] sempat memberikan bola kepada Donny (van de Beek) namun tak bisa diakhiri dengan tembajan yang bagus."

"Jadi pada babak pertama, saya pikir kami mampu mendominasi dan mengontrol jalannya pertandingan. Namun di babak kedua, kami kurang puas dengan penampilan tim. Setelah kami mencetak gol, kami seharusnya bisa mencetak dua hingga tiga gol tambahan. Kami terlalu banyak membuang peluang dan seharusnya bisa mengontrol lebih baik jalannya laga," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, West Ham United, Piala FA

731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini