Kemenangan Jadi Target Pep Guardiola Saat Man City Jamu Aston Villa

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Apr 2024, 03:02 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan bahwa hanya kemenangan yang ingin ia dapatkan saat timnya menjamu Aston Villa dini hari nanti.

Manchester City akan menghadapi lawan yang sangat tangguh pada lanjutan pertandingan pekan ke-31 Premier League. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan menjamu Aston Villa di Etihad Stadium, Kamis (4/4) dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, Man City menjadikan kemenangan sebagai satu hal yang wajib mereka dapatkan jika tak mau semakin tertinggal dari Liverpool dan Arsenal dalam persaingan menuju tangga juara. Saat ini the Cityzens berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 64 poin. Mereka tertinggal tiga angka dari Liverpool di puncak klasemen dan satu angka dai Arsenal di peringkat kedua.

Akan tetapi, di sisi lain Villa juga tak mau menelan kekalahan. Tim arahan Unai Emery yang kini menempati posisi keempat dengan koleksi 59 poin hanya unggul dua angka dari Tottenham Hotspur di peringkat kelima. Artinya, kemenangan menjadi hal yang wajib mereka dapatkan jika ingin mempertahankan peluang finis di empat besar.

"Hanya memenangkan pertandingan adalah hal yang harus kami lakukan [untuk memenangkan trofi]," ujar Pep Guardiola seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami tidak memiliki banyak kesempatan lagi untuk kehilangan poin. [Masih ada sembilan pertandingan [yang tersisa]."

"Villa bermain untuk Liga Champions dan setiap tim bermain untuk sesuatu. Pertandingan-pertandingan terakhir sulit untuk dikelola. Ini akan menjadi [sulit] bagi kami semua," tutup manajer asal Catalan tersebut.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kemenangan-jadi-target-pep-guardiola-saat-man-city-jamu-aston-villa
140  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini