Kemenangan 1-0 Wolves Atas Burnley Punya Arti Besar Bagi Gary O'Neil

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Des 2023, 06:25 WIB
Kemenangan 1-0 Wolves Atas Burnley Punya Arti Besar Bagi Gary O'Neil

Gary O'Neil / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gary O'Neil memuji "kemenangan besar" yang diraih timnya setelah Hwang Hee-chan mencetak gol penentu kemenangan Wolves melawan Burnley yang terancam degradasi di Molineux Stadium.

The Clarets datang ke pertandingan ini setelah mengalahkan Sheffield United dengan skor 5-0 pada hari Sabtu (02/12), namun tidak mampu mempertahankan penampilan impresif itu dan harus menyesali kesalahan pertahanan yang merugikan mereka di laga ini.

Pada suatu malam yang dingin di Midlands, pertandingan tidak berjalan seperti semestinya hingga menit ke-38 ketika kiper Daniel Bentley melakukan dua penyelamatan untuk menggagalkan tembakan Jay Rodriguez dan Josh Brownhill dengan maksimal.

Setelah mampu menguasai pertandingan, tim tamu justru kebobolan tak lama akibat kesalahan Sander Berge yang dimanfaatkan oleh Matheus Cunha, untuk memberi umpan kepada Hwang. Penyerang asal Korea Selatan ini mampu menyelesaikan peluang tersebut dengan tenang.

Gary O'Neil berkata: "Saya pikir ini adalah kemenangan besar bagi kami karena saya telah banyak menonton pertandingan Burnley. Mereka sangat terorganisir dengan baik dan setiap tim yang saya tonton kesulitan untuk maju ke depan dengan menguasai bola.

"Mereka adalah tim yang bagus dan tidak sopan jika hanya mengatakan 'pekerjaan sudah selesai'. Mereka sudah memenangi Championship, mengeluarkan dana sekitar 90 juta poundsterling dan akan kompetitif di level ini. Tidak ada pertandingan Premier League yang mudah dan ini adalah kemenangan besar."

Hasil ini membuat Wolves meraih kemenangan pertama mereka dalam tiga pertandingan terakhir dan naik ke peringkat 12 klasemen, sementara Burnley tetap berada di tiga terbawah.

Artikel Tag: Wolves, Burnley, Gary O'Neil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kemenangan-1-0-wolves-atas-burnley-punya-arti-besar-bagi-gary-oneil
172  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini