Kembali ke Serie A, Alexis Sanchez Bidik Kesempatan Gabung Inter Lagi

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 04 Agu 2023, 10:00 WIB
Alexis Sanchez

Alexis Sanchez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Alexis Sanchez dikabarkan masih berhasrat kembali ke Serie A, dimana dia ingin meninggalkan Olympique Marseille, dan harapannya bisa kembali ke Inter Milan.

Penyerang asal Cile ini menghabiskan dua tahun bersama Inter Milan, dari September 2020 hingga Agustus 2022, menjadi salah satu opsi penting di bangku cadangan. Ia membantu tim memenangkan Scudetto, Coppa Italia dan Supercoppa Italiana.

Setelah meninggalkan Inter Milan, Alexis Sanchez menghabiskan satu musim di Prancis selatan bersama Marseille. Dia berhasil membuktikan diri sebagai striker tajam dengan mencetak 18 gol dan menyumbangkan tiga asis dalam 44 penampilan.

Seperti yang dilaporkan oleh Corriere della Sera via TMW, Sanchez baru-baru ini menolak tawaran dari beberapa klub La Liga dan klub Liga Pro Saudí, Al-Nassr yang ingin mendatangkannya dengan status free transfer.

Laporan tersebut menjelaskan jika mantan pemain Manchester United tersebut mencium kesempatan bisa kembali ke Seri A dan bergabung dengan Inter, setelah pihak manajemen kesulitan untuk mendatangkan striker baru.

Meskipun begitu, pihak nerazzurri masih belum bisa bergerak sekarang karena mereka harus mencari pembeli untuk Joaquin Correa, yang masuk dalam daftar jual tim.

Selama dua tahun bersama Inter, Sanchez mencetak 20 gol dan memberikan 23 asis dalam 109 penampilan di semua kompetisi. Kembalinya Sanchez akan menambah pemain veteran baru di lini depan, menyusul kepergian Edin Dzeko baru-baru ini.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Serie A, Olympique Marseille, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kembali-ke-serie-a-alexis-sanchez-bidik-kesempatan-gabung-inter-lagi
1223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini