Kemahalan, Leicester Tidak Jadi Datangkan Nathan Ake

Penulis: Depe Ptr
Selasa 06 Agu 2019, 08:08 WIB
Kemahalan, Leicester Tidak Jadi Datangkan Nathan Ake

Nathan Ake / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Leicester tidak akan mengontrak Nathan Ake di jendela transfer musim panas ini, dengan Bournemouth membandrol bek ini, lebih dari 75 juta poundsterling, menurut laporan Sky Sports.

Ake (24 tahun) telah bermain sepuluh kali bagi tim nasional Belanda senior dan masih memiliki tiga tahun tersisa pada kontraknya di Bournemouth.

Bos Bournemouth, Eddie Howe, menempatkan Ake di posisi yang sama dengan Harry Maguire, yang bergabung dengan Manchester United dari Leicester dengan nilai transfer sebesar 80 juta poundsterling

Bos Leicester, Brendan Rodgers ingin mendatangkan satu pemain untuk menjadi pengganti Maguire, tetapi Leicester telah menegaskan mereka tidak akan tergesa-gesa dan mereka khawatir tidak ada nilai yang cukup baik di pasar saat ini.

Lebih jauh, Sky Sports memberitakan Hull memiliki klausa jual-beli ketika mereka menjual Maguire dua tahun lalu, dan karenanya Leicester harus menyerahkan 15 persen dari keuntungan yang mereka dapatkan dari bek Inggris itu.

Mereka tetap tertarik pada James Tarkowski, yang Burnley siap jual musim panas ini dengan harga yang tepat. Tetapi Leicester harus mematahkan rekor transfer mereka untuk mendatangkan Tarkowski, dia akan menelan biaya lebih dari 40 juta poundsterling, nilai yang mereka bayarkan untuk Youri Tielemans di jendela transfer ini, dan Leicester enggan membayar sebanyak itu.

Sebaliknya, mereka mungkin terpaksa mencari pengganti Maguire dari luar Inggris, setelah transfernya ke Manchester United selesai, dan ini masih mungkin bahwa Leicester tidak akan mendatangkan pemain bertahan lagi sebelum batas waktu transfer.

Artikel Tag: premier league 2019, Leicester, Nathan Ake

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kemahalan-leicester-tidak-jadi-datangkan-nathan-ake
1663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini