Keluhan Pep Guardiola Jadi Bahan Pembicaraan Carlo Ancelotti

Penulis: Depe Ptr
Senin 01 Apr 2024, 23:11 WIB
Keluhan Pep Guardiola Jadi Bahan Pembicaraan Carlo Ancelotti

Pep Guardiola and Carlo Ancelotti via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Carlo Ancelotti mengomentari keluhan Pep Guardiola mengenai jadwal Manchester City yang padat dan mengatakan itu tidak akan menentukan pertarungan mereka di Liga Champions.

Real Madrid akan menjamu juara bertahan Liga Champions minggu depan di leg pertama laga perempat final, sebelum laga itu, City akan menghadapi pertandingan melawan Aston Villa dan Crystal Palace.

Kunjungan ke Bernabeu akan menjadi pertandingan keempat City dalam 10 hari, sedangkan Real sekarang mempunyai satu minggu bebas setelah kemenangan atas Athletic dan tidak bermain lagi sampai laga perempat final.

Pep Guardiola tidak puas dengan penjadwalan tersebut dan merasa Premier League tidak berbuat cukup untuk membantu perwakilan mereka di Eropa, tidak seperti liga lain di benua ini.

Berbicara sebelum pertandingan City melawan Arsenal, Guardiola berkata: "Madrid punya sembilan hari untuk mempersiapkan pertandingan kami. Sembilan hari! Mereka bermain akhir pekan ini dan tidak bermain lagi sampai pertandingan kami – sementara saya berpikir, 'Oh, beri saya satu hari lagi!'.

"Dengan satu hari lagi perbedaannya banyak – tapi tidak ada peluang. Itu sebabnya, ketika Anda bertanya kepada saya tentang perubahan pada kalender, saya memberikan pendapat saya – tapi lupakan saja."

Meskipun Carlo Ancelotti mengakui bahwa jadwal pertandingan City cukup melelahkan, dia tidak yakin itu akan menjadi faktor penentu.

Ditanya tentang komentar Guardiola, dia berkata: "Saya melihat kalender dengan baik. Tentu saja, mereka mempunyai jadwal yang lebih rumit. Kami memiliki sedikit keuntungan dalam hal ini, tapi itu tidak akan menentukan hasil pertandingan."

Artikel Tag: liga champions, Pep Guardiola, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keluhan-pep-guardiola-jadi-bahan-pembicaraan-carlo-ancelotti
837  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini