Kehadiran Conte Bikin Harry Kane Optimis dengan Kariernya di Tottenham

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 03 Nov 2021, 16:47 WIB
Harry Kane dilaporkan tak tertarik lagi untuk pindah dari Tottenham Hotspur menyusul kehadiran Antonio Conte sebagai manajer anyar The Lilywhites / via Getty Images

Harry Kane dilaporkan tak tertarik lagi untuk pindah dari Tottenham Hotspur menyusul kehadiran Antonio Conte sebagai manajer anyar The Lilywhites / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Berkah menyelimuti kubu Tottenham Hotspur pasca penunjukan Antonio Conte sebagai manajer tim yang baru. Striker andalan mereka yaitu Harry Kane, dilaporkan memilih untuk berkomitmen lagi bersama Spurs menyusul kehadiran manajer asal Italia tersebut di White Hart Lane.

Sepanjang musim panas lalu, Harry Kane memang dispekulasikan bakal cabut dari Tottenham Hotspur menyusul kegagalan klub yang tak bisa mengakhiri puasa gelar selama satu dekade lebih.

Kane sendiri bahkan di bursa transfer yang lalu nyaris saja hengkang ke Manchester City, sebelum akhirnya The Cityzens lebih memilih untuk mendatangkan playmaker milik Aston Villa yaitu Jack Grealish.

Meski begitu spekulasi masa depan Kane terus saja mengambang di udara, apalagi berkat performa jelek Spurs bersama Nuno Espirito Santo di awal musim.

Namun dalam laporan terbaru yang ditulis oleh The Sun, surat kabar kenamaan Inggris ini mengklaim jika sang striker sudah tak punya pikiran lagi untuk hengkang menyusul kehadiran Antonio Conte di London Utara.

Laporan The Sun mengklaim jika Kane begitu yakin dengan kemampuan Antonio Conte, yang selalu sukses menjadi juara di setiap tim yang ditanganinya mulai dari Juventus, Chelsea hingga Inter Milan.

Sang striker juga berharap Conte bisa mengembalikan lagi konsistensi ketajamannya di lini depan Spurs.

Meski berhasil menjaringkan 7 gol dari 14 laga di semua kompetisi, Kane terhitung mandul di ajang Premier League karena baru satu kali saja menjebol gawang lawan.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kehadiran-conte-bikin-harry-kane-optimis-dengan-kariernya-di-tottenham
652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini