Kegiatan Sarasehan PSSI Bersama Klub Diapresiasi Bos Persib

Penulis: M. Aldi
Minggu 05 Mar 2023, 19:45 WIB
Direktur Persib, Teddy Tjahjono

Teddy Tjahjono

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Apresiasi positif diberikan manajemen Persib kepada geladan sarasehan PSSI bersama klub Liga 1 dan Liga 2. Teddy Tjahjono mengaku senang karena pihak federasi bisa berdiskusi langsung dengan kontestan liga.

Pada kesempatan ini banyak hal yang dibahas soal aspek kompetisi dan bisnis. Seperti format Liga 1 dan Liga 2, waktu pelaksanaan liga dan regulasi yang berlaku untuk kompetisi musim depan termasuk soal kuota pemain asing.

Nantinya Liga 1 akan diubah nama menjadi Liga Indonesia dan Liga 2 menjadi Liga Nusantara. Pelaksaan Liga 2 pun diupayakan tidak beririsan dengan Liga 1 supaya pecinta sepakbola bisa lebih menikmati Liga 2.

"Persib sangat berterima kasih kepada Ketua Umum PSSI, Bapak Erick Thohir yang memberi kesempatan kepada klub Liga 1 dan 2 untuk bisa langsung memberi masukan untuk perbaikan dan juga kemajuan Liga 1 dan 2," ujar Teddy Tjahjono ketika diwawancara.

Klub-klub peserta Liga 1 dan Liga 2 punya kesempatan untuk berbincang secara langsung dengan Erick Thohir dalam kesempatan ini. Menurutnya ini menjadi kegiatan yang jarang terjadi sebelumnya dan bisa ikut memberi masukan terkait kompetisi.

"Kesempatan berdiskusi secara langsung dengan pemilik klub belum pernah dilakukan secara terbuka seperti di acara sarasehan ini. Dan Persib sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada PSSI beserta jajaran atas terselenggaranya sarasehan untuk perubahan Liga 1 dan 2 menjadi lebih baik," ujarnya.

Wacana mengenai kompetisi musim depan banyak dibahas. Termasuk soal penjadwalan yang sudah mulai disusun dan sorotan terkait perizinan laga. Teddy Tjahjono sangat berharap ke depannya seluruh pertandingan bisa digelar tepat waktu tanpa ada banyak penundaan.

"Dalam sara┼čehan tersebut, kami diskusi terbuka untuk jadwal, tata cara dan mekanisme untuk liga 1 di tahun 2023/2024. Supaya hal-hal yang berkaitan dengan jadwal dan perizinan bisa berjalan dengan baik," pungkas dia.

Artikel Tag: Persib, PSSI, Teddy Tjahjono

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kegiatan-sarasehan-pssi-bersama-klub-diapresiasi-bos-persib
492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini