Kata Teddy Soal Manuver Persib Jelang Deadline Transfer Window

Penulis: M. Aldi
Selasa 11 Jan 2022, 09:30 WIB
Direktur Persib, Teddy Tjahjono

Teddy Tjahjono (Foto : Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Manajemen Persib Bandung belum bisa memastikan aktivitas mereka di bursa transfer paruh musim. Teddy Tjahjono mengatakan semua kemungkinan masih mungkin terjadi hingga waktu pendaftaran pemain ditutup.

Direktur PT. PBB tersebut mengatakan bahwa semula batas akhir perekrutan pemain dilakukan pada 10 Januari. Tapi kabar terbaru yang diterimanya bahwa deadline transfer baru selesai pada 12 Januari 2022 mendatang.

"Ternyata tanggal 12 ya (deadline) dan ada surat revisi, jadi tinggal dua hari lagi. Ya ditunggu saja lah kan ya sampai penutupan ada atau engganya, gampang kan," tutur Teddy ketika diwawancara oleh awak media.

Disinggung mengenai bagaimana rencana perburuan amunisi baru di jendela transfer paruh musim, dia masih bungkam. Selama masih dibuka maka masih mungkin ada pemain datang atau pergi untuk membela tim lain.

Dia hanya meminta semua pihak terutama Bobotoh menanti kabar terbaru soal aktivitas Persib. "Ga tahu, ditunggu saja sampai penutupan, seperti biasa sih ditunggu saja lah," ujar pria berkacamata ini menjelaskan.

Beredar sejumlah nama yang dikaitkan dengan Persib pada bursa transfer kali ini. Lerby Eliandry dan Hansamu Yama menjadi nama pemain yang kerap disebut-sebut jadi pemain baru Maung Bandung untuk putaran kedua.

Teddy pun menanggapi ramainya gosip yang melibatkan tim dia. "Namanya gosip kan ya silahkan mau dipercaya atau engga, gitu kan. Namanya juga gosip, desas-desus semua, mau dipercaya ya silakan, engga juga ya silakan," tutur dia.

Sejauh ini Maung Bandung merekrut Bruno Cantanhede dan David da Silva. Sedangkan pemain yang pergi ialah Wander Luiz, Geoffrey Castillion dan Indra Mustaffa. Mengenai hengkangnya Indra ke Borneo yang terkesan mendadak, dia memutuskan untuk tidak mau memberikan pernyataan.

Sebelumnya Indra Mustaffa masuk dalam rencana tim untuk putaran kedua Liga 1 2021/2022. Namanya juga masih dalam daftar amunisi yang dibawa ke Bali. Namun tiba-tiba bek berusia 22 tahun tersebut menandatangani kontrak dengan Pesut Etam.

"Pokoknya kita akan berikan statement setelah penutupan selesai. Makanya kemarin saya bilang tanggal 10, karena awalnya penutupan tanggal 10. Namun ternyata dapat info lagi sudah direvisi ke tanggal 12," pungkasnya.

Artikel Tag: Teddy Tjahjono, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kata-teddy-soal-manuver-persib-jelang-deadline-transfer-window
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini