Kata Rob Holding Soal Perkelahian Dani Ceballos dan David Luiz

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 21 Nov 2020, 20:15 WIB
Rob Holding

Rob Holding. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Rob Holding tidak memberikan jawaban yang pasti ketika disinggung mengenai dugaan perselisihan antara Dani Ceballos dan David Luiz, tetapi dia mengatakan para pemain Arsenal memang selalu "kompetitif" saat pelatihan.

The Athletic mengklaim pada Kamis (19/11) bahwa David Luiz menghajar wajah Dani Ceballos sampai hidungnya mengeluarkan darah selama sesi latihan saat jeda internasional. Bek The Gunners diklaim kesal dengan duel yang dilakukan gelandang asal Spanyol tersebut.

Ceballos lantas mencoba membantahnya dengan mengatakan di media sosial bahwa kabar tersebut "palsu", sementara Mikel Arteta mengiyakannya secara samar dengan mengatakan insiden seperti itu adalah hal biasa dan segera terselesaikan dan tidak ada masalah di antara kedua pemain.

Dan sekarang, Rob Holding mengatakan para pemain Arsenal memang selalu "kompetitif" saat latihan, tetapi tidak pernah ada masalah setelah itu dan mengindikasikan bahwa Dani Ceballos dan David Luiz telah menyelesaikan perbedaan mereka.

"Ini hanya pelatihan kompetitif, itu saja yang kami inginkan," kata bek asal Inggris itu kepada Sky Sports. "Kami ingin seperti pertandingan, Anda harus berlatih seolah-olah itu pertandingan. Anda ingin bertarung dan bersaing untuk mendapatkan bola.

"Semua yang terjadi hanyalah tekel yang kompetitif dan sedikit daya saing dengan para pemain, yang menurut saya tidak menjadi masalah sama sekali."

Ditanya apakah para pemain kembali akur setelah itu, Rob Holding menjawab: "Ya, semua orang berteman lagi, semua orang tertawa dan bercanda. Semuanya baik-baik saja."

Sementara itu, Mikel Arteta telah memperingatkan bahwa akan ada "konsekuensi" bagi siapa pun yang membocorkan rincian perselisihan para pemainnya ke media.

"Saya sama sekali tidak menyukainya dan saya akan mencari tahu dari mana asalnya ," katanya. "Dan jika memang begitu, itu sepenuhnya bertentangan dengan apa yang saya harapkan dari satu sama lain, privasi dan kerahasiaan yang kami butuhkan, dan akan ada konsekuensinya."

Artikel Tag: Rob Holding, Dani Ceballos, David Luiz, Arsenal

821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini