Karakter Lisandro Martinez Diklaim Mirip dengan Roy Keane

Penulis: Demos Why
Kamis 22 Sep 2022, 13:10 WIB
Bek Manchester United, Lisandro Martinez.

Lisandro Martinez. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan kiper Manchester United, Raimond van der Gouw, memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh bek anyar Setan Merah, Lisandro Martinez. Van der Gouw mengklaim karakter yang dimiliki Martinez memiliki kemiripan dengan legenda Setan Merah, Roy Keane. Apa alasannya?

Lisandro Martinez merupakan salah satu dari enam pemain yang didatangkan oleh Manchester United pada musim panas tahun ini. Martinez didatangkan dari Ajax Amsterdam dengan mahar 57 juta euro.

Di awal kedatangannya, tak sedikit komentar miring yang terdengar tentang sang pemain. Salah satu yang disorot adalah tinggi badan Martinez yang dianggap kurang ideal bagi seorang pemain bertahan di Premier League.

Namun pada kenyataannya, Martinez justru menunjukkan penampilan mengesankan. Bahkan dirinya kerap menjadi pilihan utama Erik ten Hag di jantung pertahanan MU.

Penampilan apik Martinez ternyata tak luput dari perhatian Raimond van der Gouw. Eks kiper MU tersebut memuji keberanian Martinez berduel dengan striker di Premier League yang dikenal memiliki tinggi badan ideal. Van der Gouw bahkan menyamakan karakter Martinez seperti legenda United, Roy Keane.

"Itulah yang kini terlintas di benak saya. Martinez pemain seperti Roy Keane. Anda akan menyukai pemain sepertinya menjadi bagian dari tim, bukan lawan Anda," ujar Van der Gouw seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya agak menyesal karena pada awalnya ikut menyoroti kinerja Martinez karena dia membuat beberapa kesalahan. Saya rasa dia benar-benar bagus. Saya bilang saya membencinya ketika berada di Belanda."

"Saya bilang padanya: Saya membenci Anda karena Anda bagus dan melakukan pekerjaan yang baik untuk Ajax! Sekarang saya senang melihatnya bermain untuk United."

"Martinez adalah tipe pemain yang tidak akan pernah mengecewakan Anda. Dengan karakternya, dia selalu ingin bekerja, ingin bertarung, dan ingin menang. Itu tipikal United. Jadi saya pikir dia berada di tempat yang tepat dan di klub yang tepat," pungkasnya.

Artikel Tag: Lisandro Martinez, Manchester United, Roy Keane, Raimond van der Gouw

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/karakter-lisandro-martinez-diklaim-mirip-dengan-roy-keane
747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini