Kapten Fiorentina Jadi Rebutan Valencia dan AC Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 06 Sep 2020, 22:29 WIB
Kapten Fiorentina Jadi Rebutan Valencia dan AC Milan

German Pezzella / via EPA

Berita Transfer: Kapten Fiorentina yaitu German Pezzella, dilaporkan kini tengah menjadi buruan dari dua klub di bursa transfer musim panas. Kedua klub tersebut adalah Valencia serta rival Fiorentina di Serie A, yakni AC Milan.

Seperti dilaporkan oleh harian ternama asal Spanyol yaitu Marca, Valencia disebut sebagai klub yang paling terdepan untuk bisa mengamankan servis Pezzella.

Akan tetapi negosiasi yang sudah dilakukan kubu Los Che harus mandek di tengah jalan lantaran terkendala harga jual sang bek.

Apabila melansir dari situs Transfermarkt, harga jual Pezzella saat ini ditaksir berada di angka 15 juta Euro.

Valencia yang tengah mengalami krisis finansial jelas keberatan untuk mengeluarkan uang sebanyak itu. 

Klub yang bermarkas di Stadion Mestalla itu kemudian menawarkan opsi lain kepada Fiorentina dengan meminjam sang bek selama satu musim terlebih dulu, baru setelah itu menebusnya dengan permanen di musim panas tahun 2021.

Opsi itu jelas tidak menguntungkan bagi Fiorentina. Sebaliknya, Valencia kini justru harus waspada karena Milan sekarang juga dikaitkan dengan bek berumur 29 tahun tersebut.

Setelah Thiago Silva lepas dari dekapan Rossoneri di musim panas ini, klub asuhan Stefano Pioli itu langsung bergerak cepat mengincar bek tengah lain dan nama Pezzella pun akhirnya yang masuk dalam target klub.

Apabila salah satu dari klub di atas mampu mendapatkan servis Pezzella, maka itu sekaligus mengakhiri masa bakti selama tiga musimnya di Fiorentina.

Sebelum bermukim di Artemio Franchi, Pezzella sempat bermain bagi Real Betis dari tahun 2015 hingga 2017.

Artikel Tag: Fiorentina, AC Milan, Valencia, German Pezzella

5819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini